2 Pemain Positif COVID-19, Laga Pelita Jaya Vs Satya Wacana Ditunda

Pertandingan Pelita Jaya vs Louvre Dewa United
Sumber :
  • IBL Indonesia

VIVA – Laga Pelita Jaya melawan Satya Wacana Salatiga terpaksa ditunda karena ada dua pemain yang terkena COVID-19. Laga awalnya diketahui akan digelar pada hari Minggu, 30 Januari 2022.

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Kedua pemain yang terkena COVID-19 yaitu, Govinda Julian dan Fernando Fransco Manansang, Mereka mengalami gejala flu dan pilek.

Beberapa pemain Pelita Jaya yang lain juga sedang dalam pengawasan khusus dari tim doktor ILB, seperti dilansir iblindonesia.

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

Sebetulnya para pemain Pelita Jaya sudah melakukan PCR pada tanggal 26 Januari 2022, dengan hasil yang sangat memuaskan, namun pada tanggal 28 Januari saat akan datang ke Bandung dan melakukan screening kedua, para pemain harus menunggu hasil keluar sebelum melakukan aktivitas.

Setelah hasil test keluar pada hari Minggu dini hari, dimana kedua pemain Fernando dan Govinda dinyatakan positif, kemudian pemain Pelita Jaya melakukan tes PCR kembali pada hari Minggu Siang.

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

"Pertandingan Pelita Jaya vs Satya Wacana terpaksa ditunda. Kita harus menunggu hasil tes PCR ulang dari Pelita Jaya," kata Direktur Utama IBL Junas Miradiarsyah. Hasil tes memang keluar sedikit lebih lama karena semakin bertambah kasus Covid-19 akhir-akhir ini.

"Dengan demikian dua pertandingan awal hari ini, Minggu 30 Januari mengalami penundaan.  Selain Pelita melawan Satya Wacana, laga Indonesia Patriots vs NSH Mountain Gold juga ditunda," jelas Junas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya