Dislokasi Bahu, Stephen Curry Absen 2 Pekan Lagi Bela Golden State Warriors

Pemain Golden State Warriors, Stephen Curry.
Sumber :
  • Ezra Shaw/Pool Photo via AP

VIVA Sport – Juara NBA empat kali Stephen Curry yang absen sejak mengalami dislokasi bahu kiri, akan absen setidaknya selama dua pekan lagi, umum Golden State Warriors seperti dikutip AFP, Minggu.

Terpopuler: Hasil Semifinal EURO 2024 Spanyol Vs Prancis, Ryan Garcia Dihantam Masalah

Curry yang mengalami cedera pada 14 Desember di Indiana telah melewatkan empat pertandingan terakhir timnya.

Warriors mengatakan Curry baru-baru ini dievaluasi ulang dan hasil pemeriksaan menunjukkan Curry "membuat kemajuan yang baik" dalam proses pemulihannya dan akan dievaluasi kembali dalam waktu dua pekan ke depan.

Alvaro Morata Potensi Cedera Gara-Gara Kena Tekel Petugas Keamanan Jelang Final Euro 2024

Guard berusia 34 tahun yang dua kali NBA Most Valuable Player dan NBA Finals MVP musim lalu itu akan absen setidaknya dalam enam pertandingan pada dua pekan ke depan, mulai dari laga Minggu melawan Memphis Grizzlies.

Bintang Mualaf MVP NBA 2023-2024 Jalani Umroh Usai Bawa Boston Celtics Juara

Laga itu adalah bagian dari jadwal pertandingan Hari Natal tahunan NBA yang tahun ini menyajikan lima pertandingan yang mempertemukan sebagian besar klub terbaik liga dan bintang-bintang terbesarnya.

Pemain Golden State Warriors, Stephen Curry.

Photo :
  • AP Photo/David Zalubowski

Philadelphia 76ers akan mengunjungi New York Knicks, sedangkan Dallas Mavericks mejamu Los Angeles Lakers, sementara Milwaukee Bucks bertandang ke Boston Celtics dan Phoenix Suns bermain di kandang Denver Nuggets.

Laga Boston melawan Milwaukee mempertemukan dua tim NBA bercatatan terbaik. Celtics memimpin liga dengan catatan menang-kalah 23-10, sementara Bucks bercatatan 22-10. Sedangkan Denver dan Memphis memimpin Wilayah Barat dengan sama-sama bercatatan 20-11. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya