Chris John vs Daud Yordan

Chris John Tak Siapkan Strategi Khusus

Chris John & Daud Yordan
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Super Champions Kelas Bulu WBA, Chris John, mengaku tidak mempersiapkan strategi khusus untuk menghadapi Daud 'Chino' Yordan dalam mempertahankan gelar Kelas Bulu WBA, 17 April 2011 mendatang.

Setelah melakukan persiapan di Sasana Herry`s Gym di Perth, Australia, di bawah asuhan pelatih Craig Christian, sejak pertengahan Februari 2011, Chris John kini sedang mematangkan persiapan di Sasana Mirah Boxing Camp (BMC), Banyuwangi, Jawa Timur, sejak 20 Maret 2011.

Chris John ketika dihubungi VIVAnews, Senin 4 April 2011, menegaskan persiapannya berjalan dengan lancar. Petinju kelahiran Banjarnegara, Jawa Tengah, yang memiliki rekor 46 tarung, 44 menang, 22 KO dan 2 seri ini mengaku optimistis dengan peluang mempertahankan gelarnya.

"Sejauh ini persiapan berjalan dengan bagus. Baik 1,5 bulan persiapan di Perth dan sekarang di Banyuwangi. Tidak ada kendala yang berarti. Setiap pertandingan harus optimistis, selama persiapannya baik," kilah Chris John.

Petinju 31 tahun tersebut menegaskan meski Daud Yordan memiliki potensi yang bagus, namun Chris John tidak mempersiapkan strategi khusus untuk menghadapi juara WBO Asia Pasifik itu.

"Kami mempersiapkan semuanya seperti pertarungan-pertarungan sebelumnya. Tidak ada yang spesial. Tapi, kita tahu Daud adalah petinju muda yang punya bakat bagus. Akurasi pukulannya bagus," kilah Chris John.

Chris John rencananya akan terbang ke Jakarta pada 9 April 2011 untuk melanjutkan persiapan. Namun, belum dipastikan di mana Chris John akan melakukan persiapan.

Pertarungan Kelas Bulu versi WBA dengan berat 57,1 kg antara Chris John melawan Daud Yordan sendiri rencananya akan berlangsung di Hall D, Arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta, 17 April 2011.

Ini adalah pertarungan kali ke-14 bagi Chris John dalam rangka mempertahankan gelarnya sejak merebutnya dari tangan petinju Kolombia, Oscar Leon, di Bali, Oktober 2003, melalui pertarungan ad-interim.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan
Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024