Panahan Loloskan 1 Atlet ke Olimpiade London

Sea Games Panahan :
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Cabang panahan meloloskan 1 atlet putri Ika Yuliana ke Olimpiade London 2012. Kepastian Yuliana merebut tiket olimpiade London setelah berhasil menjuarai Pra Kualifikasi Olimpiade London yang sekaligus kejuaraan panahan Asia yang berlangsung tanggal 18 oktober -25 oktober 2012 di Teheran, Iran.

"Kami mempertahankan tradisi meloloskan atlet ke olimpiade dan kali ini melalui Ika Yuliana," kata Pelatih Panahan Nyoman Puruhito, Senin, 24 Oktober 2011.

Pada Kejuaraan Asia di Teheran itu Ika Yuliana berhasil merebut medali emas di nomor Recurve. "Sistem penilaian di cabang panahan sekarang berbeda .Jika sebelumnya menggunakan regular score, tetapi sekarang menerapkan penilaian set sistem," kata Nyoman.

Indonesia Pada Kejuaraan Asia tersebut mengirimkan 4 atlet putra dan 4 atlet putri. Di bagian putra, Rahmad Sulistyawan, Johan Prasetyo, Alex Edwards,dan Rio Elga. Sedangkan di bagian putri Ika yuliana, Erwina Safitri, Novia Nuraini, dan Titiek Kusumawardani.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan
Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024