Wapres Boediono Dijadwalkan Tutup SEA Games

Pembukaan SEA Games XXVI di Palembang
Sumber :
  • ANTARA/Rosa Panggabean

VIVAnews - Wakil Presiden Boediono dijadwalkan akan menutup upacara SEA Games XXVI di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. Acara berlangsung pada Selasa 22 November 2011.

Hal tersebut diungkapkan Deputi Upacara dan Kegiatan Budaya Inasoc, Indra Yudhistira Ramadhan, dalam jumpa pers di Main Press Center SEA Games Palembang. Indra menegaskan meski hanya akan diikuti oleh sekitar 1.000 pengisi acara, upacara penutupan tidak akan kalah megah dengan upacara pembukaan yang diikuti sekitar 3.000 pengisi acara.

"Kalau pembukaan fokus pada kebudayaan, maka penutupan lebih banyak nyanyian. Tetap akan meriah, tetap ada pesta kembang apinya dan diisi artis papan atas Indonesia," tegas Indra.

Jika pada upacara pembukaan, 11 Mei lalu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang membuka secara resmi, maka penutupan SEA GamesĀ  dilakukan Wapres Boediono.

"Saya tidak tahu siapa saja pejabat yang akan datang, namun pastinya yang akan menutup upacara adalah Pak Wapres Boediono," papar Indra.

Untuk harga tiket upacara penutupan tidak jauh berbeda dengan upacara pembukaan yakni sebesar Rp250.000 hingga Rp1,5 juta. (ren)

Riset: Isu Keberagaman, Kesetaraan dan Inklusivitas Masih Jadi Tantangan Perusahaan di Indonesia
Elkan Baggott saat Ipswich TownIn vs Wolves di Piala Liga Inggris

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

Elkan Baggott berpeluang tampil di Premier League musim 2024 usai klubnya pswich Town promosi ke kasta teratas sepakbola Inggris.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024