Bakrie Cup 2012

Karateka Putri Medan Berkibar di Hari Kedua

Aburizal Bakrie Hadiri Pembukaan Kejurnas Karate Bakrie Cup 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Kejuaraan Nasional Karate Mahasiswa Bakrie Cup kembali digelar Sabtu 21 Januari 2012. Karateka Universitas Negeri Medan, Srunita Sari tampil memukau di hari kedua ini dengan memborong dua gelar dari nomor kumite perorangan.

Bertarung di Sasana Olahraga Ganesa Institut Teknologi Bandung, Srunita menjadi juara di kelas -55 kilogram. Karateka kelahiran 28 Agustus 1992 tersebut juga meraih sukses yang sama saat tampil di nomor kumite perorangan kelas bebas.

Sementara itu, di nomor kumite perorangan putri kelas 55 kg, mahasiswi Universitas Budi Luhur, Diva Violina tampil sebagai juara. Di posisi kedua ditempati oleh karateka Universitas Indonesia, Bianca P Tamalati dan di posisi ketiga oleh wakil dari Universitas Muhammadiyah Medan, Nova Sinaga.
 
Kiprah karateka putri asal Medan kembali menuai sukses di kelas -68 kg. Indah Modia yang berasal dari mahasiswi Universitas Muhammadiyah Medan kali tampil sebagai juara diikuti Desy Salim dari dan Anisa Mayang Sari serta Yuswinda Eka di posisi ketiga.

Sementara itu, di kelas kumite perorangan putra 75 kg, mahasiswa asal Universitas Tadulako, Kristo keluar sebagai pemenang. Dia mengungguli Alin Sukma Pranata yang berada di peringkat kedua dan Dedi Irwansyah Siregar yang merebut tempat ketiga.

Kejuaraan karate yang diperuntukkan bagi mahasiswa ini bagian dari rangkaian acara perayaan ulang tahun Grup Bakrie ke-70 dan salah satu bentuk apresiasi Grup Bakrie terhadap olahraga nasional serta komitmen untuk memajukan olahraga Indonesia di bawah program CSR (Corporate Social Responsibility) Bakrie Untuk Negeri. (art)

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika
Witan Sulaeman dalam laga Indonesia U-23 vs Jordania U-23

Timnas Indonesia U-23 Tak Gentar dengan Rekor Mengerikan Korea Selatan

Witan Sulaeman menegaskan Timnas Indonesia U-23 tidak akan gentar menghadapi Korea Selatan di babak perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024