Rebut Partai Ganda Kedua, Indonesia Samakan Skor 2-2

Pasangan ganda putra Indonesia, Markus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo
Sumber :
  • badmintonindonesia.org
VIVA.co.id
Jadwal Laga Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Kamis Ini
- Pasangan Marcus Gideon Fernaldi/Kevin Sanjaya Sukamuljo untuk sementara menjadi penyelamat tim bulutangkis Indonesia dengan mampu kembali menyamakan angka 2-2 dari tim Thailand dalam laga final beregu putra SEA Games 2015 yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Jumat, 12 Juni 2015.

Dukungan 'Adik Kelas' Beri Motivasi Skuad Ganda Campuran

Bertarung menghadapi ganda kedua Thailand, Pakkawat Vilailak/Wannawat Ampunsuwan. Pasukan Cipayung yang dalam situasi berharap penuh dari tren positif performa apik Marcus/Kevin di laga semifinal kemarin.
Jadwal Pertandingan Indonesia di Olimpiade Hari ke-6


Pada set pertama, Marcus/Kevin tampil enerjik dengan pergerakan impresif dan penempatan bola akurat. Marcus/Kevin unggul 21-19. Di set kedua, Pakkawat/Wannawat mulai kenali gaya main Marcus/Kevin. Terus memimpin 16-10 lalu 18-11, Pakkawat/Wannawat akhirnya sukses memaksa
rubber game
, 21-18.


Di game penentuan, Marcus/Kevin pun tancap gas. Melesat cepat ke poin 14-5, mereka terus merangkak ke angka 17-12, 19-13 dan menuntaskan laga, 21-14. Dipartai terakhir Indonesia kembali akan menurunkan tunggal ketiga andalannya,
Ihsan Maulana Mustofa yang akan melawan Suppanyu Avihingsanon.


Dalam Sea Games 2015 ini sendiri, PBSI hanya menargetkan 2 medali emas untuk kontingen Indonesia, dan nomor beregu putra ini menjadi salah satu sektor yang paling diharapkan.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya