Juara di Asia Pasifik, Atlet Bridge Diguyur Bonus

Permainan kartu
Sumber :
  • shipstonhomenursing
VIVA.co.id
Manfaat Sehat Jalani Peregangan Tubuh Secara Rutin
- Tim Senior Brigde Indonesia sukses mengharumkan nama bangsa di ajang Asian Pacific Bridge Federation Championship 2015, Mei 2015. Michael Bambang Hartono dan kawan-kawan mampu meraih medali emas dalam ajang tersebut.

Olahraga yang Baik untuk Dapatkan Jantung Sehat

Tim senior merebut medali emas setelah mengalahkan Hong Kong dengan angka kemenangan 14,20-5,80. Atas prestasi ini, keenam atlet yang tergabung dalam tim senior mendapat penghargaan dari Bakti Olahraga Djarum Foundation.
Pengakuan Dian Sastro soal Bajunya yang Longgar


Masing-masing atlet mendapatkan Rp25 juta. Sementara itu, Deny Sacul dan Bert Toar Polii mendapat penghargaan sebesar Rp10 juta, karena berhasil mendapat medali perak.


"Ini semoga menjadi cambuk bagi kami para atlet. Semoga ini bisa menjadi motivasi agar prestasi kami terus meningkat," kata Bambang Hartono dalam konferensi pers di kantor Djarum, Jakarta, Rabu 24 Juni 2015.


Penghargaan ini memang diharapkan bisa meningkatkan motivasi bagi tim bridge Indonesia. Apalagi, mereka akan bertarung di Kejuaraan Dunia di Chennai, India, September mendatang.


"Target kami di kejuaraan dunia minimal mencapai semifinal. Tentu, kami berharap bisa mengukir sejarah baru," ujar Ketua Umum PB Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Gabsi), Ekawahyu Kasih.


Atlet yang mendapat penghargaan
:


Tim senior peraih emas

Michael Bambang Hartono

Munawar Sawiruddin

Hengky Lasut

Eddy Manopo

Denny Sacul

Bert Toar Polii


Pasangan peraih perak

Denny Sacul

Bert Toar Polii

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya