Gagal Bertemu Jokowi Malam Ini Pacquiao Tinggalkan Indonesia

Petinju Filipina Manny "Pacman" Pacquiao Syuting Pembuatan Iklan
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Regina Safri
VIVA.co.id
Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang
- Setelah menjalani serangkaian agenda yang padat di Indonesia, petinju kelas dunia asal Filipina, Manny 'Pacman' Pacquiao, akan kembali ke negaranya hari ini, Jumat, 10 Juli 2015. Petinju yang juga politisi itu pulang tampa sempat bertemu dengan Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Presiden PT Sido Muncul, Irwan Hidayat, mengatakan, pihaknya telah mengajukan permohonan bertemu Jokowi sejak dua pekan lalu. Namun hingga hari ini, belum ada jawaban atas surat yang mereka layangkan.

"Mungkin karena waktunya mepet jadi tidak bisa diagendakan. Sampai saat ini belum ada jawaban," ujar Irwan kepada VIVA.co.id siang tadi.

PT Sido Muncul memang sengaja menundang Pacman ke Indonesia. Kehadiran mantan juara dunia di tujuh kelas berbeda itu bertujuan untuk syuting iklan salah satu produk mereka. Selain di Semarang, Pacman proses pengambilan gambar dilakukan di lereng Gunung Merapi.

Di sela-sela kunjungannya Pacman, juga sempat bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan terpidana mati kasus narkoba asal Filipina, Mary Jane. Sedangkan di Jakarta, Pacquiao juga menemui Pimpinan DRP, Setya Novanto. 

"Sore ini Pacquiao akan kembali ke negaranya. Penerbangan pukul 19.00 dari sini," ujar Irwan. (ren)

Kalah Lawan Pacquiao, Ini Komentar Bradley
Atlet angkat besi Filipina, Hidilyn Diaz

Raih Medali Perak, Atlet Filipina dapat Bonus dari Pacquiao

Pacquiao keluarkan uang dari kantong pribadinya.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016