Pacquiao Ingin Naik Ring Lagi Tahun Depan

Petinju Filipina Manny "Pacman" Pacquiao Syuting Pembuatan Iklan
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Regina Safri

VIVA.co.id - Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao, belum berpikir untuk pensiun. Meski sudah menginjak usia 37 tahun, Pacman menargetkan untuk naik ring lagi tahun depan. Pacquiao juga siap rematch melawan Floyd Mayweather Jr.

Raih Medali Perak, Atlet Filipina dapat Bonus dari Pacquiao

Dalam pertemuan dengan The Money sebelumnya, Pacman dinyatakan kalah angka mutlak. Namun banyak pihak yang menganggap kemenangan itu kontroversial, dan mengharapkan pertarungan ulang melawan Mayweather Jr.

Pacman sendiri harus menjalani operasi lengan usai pertarungan ini. Namun saat di Semarang, Pacquiao dengan tegas menyatakan siap menantang Mayweather lagi. Bahkan dia mengangkat tangannya sebagai sinyal kondisinya baik-baik saja.

Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang

Lihat berita lengkapnya pada tautan ini.

Keinginan Pacman untuk segera naik ring kembali diungkapkannya saat menemui Ketua DPR, Setya Novanto, Jumat, 10 Juli 2015. "Saat ini belum ada, kemungkinan tahun depan," saat ditanya rencana pertarungan terdekatnya.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

"Bisa saja tanding ulang dengan Mayweather," sambung Pacquiao.

Pacquiao sendiri sudah berada di Indonesia sejak Rabu lalu. Dia datang untuk menjalani syuting iklan sebuah produk perusahaan jamu asal Indonesia PT Sido Muncul. Selama syuting, Pacman beradu akting dengan mantan juara dunia asal Indonesia Chris John. Lihat foto-fotonya pada tautan ini.

Selain itu, Pacquiao juga sempat mengunjungi terpidana mati kasus Narkoba asal Filipina, Mary Jane. Sayang, Pacman gagal bertemu Presiden RI, Joko Widodo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya