Gagal Duel dengan Mayweather, Petinju Ini Tantang Pacquiao

Petinju asal Inggris Amir Khan
Sumber :
  • REUTERS/Las Vegas Sun/Steve Marcus
VIVA.co.id
Raih Medali Perak, Atlet Filipina dapat Bonus dari Pacquiao
- Petinju Inggris, Amir Khan, dipastikan gagal menantang petarung Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr. Tapi, kekecewaan Khan gagal bertanding dengan Mayweather tampaknya sudah terobati. Khan kini berpeluang besar berhadapan dengan lawan dari Mayweather, Manny Pacquiao.

Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang
Pertarungan Khan dan Pacquiao dijadwalkan digelar pada 2016. Meski belum menemui kejelasan mengenai tanggal pastinya, promotor Bob Arum sudah mengonfirmasikan bakal mempertemukan keduanya.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara
Kemungkinan besar, menurut Bob, duel antara Khan versus Pacquiao digelar di Uni Emirat Arab atau Qatar. Namun, tak menutup kemungkinan keduanya bertarung di Las Vegas, Amerika Serikat.

"Kami perlu berdiskusi dengan keduanya terkait negara dan kota mana yang diinginkan keduanya. Penduduk asli juga harus dilibatkan," kata Bob.

Khan pun menyambut baik rencana Bob yang ingin mempertemukannya dengan Pacquiao. Menurut petinju asal Inggris tersebut, pertarungan melawan Pacquaio akan menjadi sangat menarik.

Bagaimana tidak, kedua petinju pasti sudah mengenali cara bertarung masing-masing. Pasalnya, Khan dan Pacman sama-sama dilatih oleh Freddie Roach.

"Saya pasti terima tawaran ini. Kami sudah mengenal satu sama lain karena berlatih bersama dengan pelatih yang sama. Ini akan menjadi cerita menarik," ucap Khan seperti dikutip Sport Tonight.

"Kami berdua suka bertarung, bergerak, dan memiliki kelebihan dalam kecepatan tangan. Saya pikir ini akan sangat menarik," sambungnya.

Khan sebelumnya berharap bisa menantang Mayweather. Sayangnya, Moneyman lebih memilih berduel dengan Andre Berto. Partai ini digelar pada 12 September 2015 mendatang dan kemungkinan akan menjadi duel terakhir Mayweather di tinju profesional.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya