Incar Mayweather, Khan Gunakan Pacquiao sebagai 'Pancingan'

Petinju asal Inggris Amir Khan
Sumber :
  • REUTERS/Las Vegas Sun/Steve Marcus
VIVA.co.id
Raih Medali Perak, Atlet Filipina dapat Bonus dari Pacquiao
- Petinju asal Inggris, Amir Khan, benar-benar "ngebet" menghadapi juara dunia kelas welter asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr. Petinju berusia 28 tahun itu yakin kesempatan melawan The Money bakal segera datang.

Kalah Lawan Pacquiao, Ini Komentar Bradley
Adapun Mayweather sebenarnya sudah menyatakan tak akan kembali naik ring, usai mengalahkan Andre Berto, yang membuatnya memegang rekor 49 kemenangan dari 49 laga. Tapi, Khan yakin, Money akan tergoda kembali naik ring.

Bradley: Pacquiao Bertarung Hanya Demi Uang!
"Saya pikir, Floyd Mayweather akan bertarung sekali lagi. Saat ini, (rekor) dia 49-0 dan dia tahu itu. Ada satu pertarungan lagi yang bisa dilakoninya," kata Khan, sebagaimana dinukil dari Sky Sports, Selasa 29 September 2015.

"Saat ini, dia telah menyamai (rekor) Rocky Marciano, tapi dia bisa mengalahkannya dengan 50 kemenangan. Saya siap dan akan menunggunya," lanjut petinju dengan rekor 31 kemenangan dan tiga kekalahan itu.

Namun, Khan mengatakan dia ingin menghadapi Pacquiao di laga berikutnya. "Mungkin itu akan membuat Flyod Mayweather dari pensiun dan bertarung dengan saya. Tuntutan publik akan sangat besar," ucap petinju kelahiran Bolton tersebut.

Khan terakhir naik ring pada 29 Mei 2015, dalam pertarungan menghadapi petinju AS, Chris Algieri. Menang mutlak lewat 12 ronde, petinju yang pernah meraih perak pada Olimpiade 2004 itu mempertahankan titel WBC Silver Welterweight. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya