Live tvOne: Ambisi Jennings Rebut Gelar dari Ortiz

Live World Boxing TvOne, Bryant Jennings vs Luis Ortiz
Sumber :
  • TvOne
VIVA.co.id
Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang
- Gelar Kelas Berat WBA Interim akan coba direbut oleh Bryant Jennings dari tangan Luis Ortiz, dalam duel yang akan digelar di Turning Stone Resort & Casino, New York, Minggu 20 Desember 2015 WIB.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Jennings yang sebelumnya dikalahkan juara dunia asal Ukraina, Wladimir Klitschko, kembali maju untuk membuktikan kapasitasnya sebagai petinju kelas berat papan atas dunia.
LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao


Petinju 31 tahun asal Amerika Serikat ini punya rekor 19 kali menang, 10 diantaranya dengan KO, dan hanya menelan 1 kali kekalahan. Jennings diprediksi akan jadi lawan yang sulit dijatuhkan Ortiz.


Sementara itu, Ortiz yang menggenggam gelar juara WBA Interim Kelas Berat, punya catatan sedikit lebih baik dari Jennings.


Petinju asal Kuba ini belum sekalipun kalah dari 23 kali pertarungan, dengan 20 di antaranya dengan KO. Meski sudah berusia 36 tahun, Ortiz jelas bukan lawan yang mudah ditaklukkan.


Duel Jennings dengan gaya orthodoks dan Ortiz dengan gaya kidal, diprediksi akan berjalan seru. Jennings melihat peluang untuk menyabet gelar dunia di kelas berat terbuka lebar. Terutama setelah kekalahan Wladimir Klitschko dari petinju Inggris, Tyson Fury.


"Ini adalah pertarungan besar di divisi kelas berat. Dengan (Wladimir) Klitschko kalah dari (Tyson) Fury, (gelar) divisi kelas berat terbuka lebar. Ada banyak petarung yang lapar di luar sana yang siap untuk mengambil alih (gelar), dan saya salah satunya," ujar Jennings dilansir
ESPN
.


Sementara itu, Ortiz menyatakan siap untuk melewati hadangan Jennings. Dengan ambisi yang sama dengan calon lawannya, Ortiz menyatakan siap tempur dalam laga nanti.


"Ini adalah era baru di divisi kelas berat, dan saya akan melewatinya untuk menjadi yang terbaik di dunia. Secara fisik dan mental saya siap untuk laga ini, dan saya akan pergi menghancurkan lawan saya," tegas Ortiz.


Duel seru ini bisa Anda saksikan secara langsung dalam program
LIVE WORLD BOXING, Minggu 20 Desember 2015 pukul 10.00 WIB
, hanya di
tvOne
. (one)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya