Laju Srikandi Pertamina Belum Terbendung

Pertandingan Jakarta Pertamina Energi vs Petrokimia Gresik
Sumber :
  • Humas Pertamina

VIVA.co.id – Tim Putri Jakarta Pertamina Energi masih belum terbendung di Proliga musim 2016. Terbaru, mereka menang atas Petrokimia Gresik lewat pertarungan empat set.

2 Laga Proliga Hari Ini Ditunda Akibat COVID-19

Bermain di GOR Sritex, Solo, Jumat 25 Maret 2016, Petrokimia mampu mengejutkan Pertamina Energi di set pertama. Mereka mengalahkan Pertamina Energi di set pembuka dengan skor 22-25.

Pertamina Energi bangkit di set kedua. Logan Tom dan kawan-kawan berhasil membalas kekalahan di set pertama, 25-22.

Jakarta Pertamina Pertamax Sapu Bersih 3 Kemenangan di Proliga 2022

Laju Pertamina Energi mulai tak terbendung di set ketiga. Mereka dengan mudah menaklukkan Petrokimia Gresik dengan skor 25-18.

Di set keempat, Pertamina Energi akhirnya mengunci kemenangan dengan skor yang sama, 25,18.

Proliga 2022, Ini Daftar Pemain Bhayangkara Samator dan Popsivo Polwan

Pelatih tim putri Pertamina Energi, Risco Herlambang, merasa puas dengan kemenangan yang diraih oleh timnya. Risco mengakui Srikandi Pertamina memang sempat kecolongan di set pertama.

"Memang, lawan tampil bagus. Tapi, kami gembira akhirnya bisa meraih poin penuh," terang Risco usai laga.

Sementara itu, manajer Pertamina Energi, Sutrisno, berharap hasil yang sama bisa diraih oleh tim putri saat berhadapan dengan Bekasi BVN. Kemenangan atas Bekasi BVN, disebut Sutrisno, bisa memuluskan ambisi Pertamina Energi untuk mengunci tempat di final four. 

"Pertandingan tadi, semua pemain tampil maksimal dan efektif. Ingat, ini baru pertandingan pertama di putaran kedua. Masih ada lagi pertandingan yang menanti," kata Sutrisno.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya