BRI Dompleng Asian Games 2018 di Kartu Prabayar Baru

BRI Luncurkan Produk Bertema Asian Games 2018
Sumber :
  • VIVA.co.id / Radhitya Ardiansyah

VIVA – Bank Rakyat Indonesia (BRI) menunjukkan komitmennya sebagai salah satu sponsor Asian Games 2018 Jakarta Palembang. BRI meluncurkan kartu pembayaran prabayar, dengan seri Asian Games 2018.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Bertempat di Jakarta Convention Center, Jumat 3 November 2017, BRI bekerjasama dengan INASGOC, secara resmi meluncurkan produk itu. Secara simbolis, Director Consumer BRI, Handayani, beserta Sekjen INASGOC, Eris Herianto, meresmikan peluncuran produk tersebut.

Handayani selaku perwakilan BRI, merasa terhormat bisa menjadi salah satu bagian terselenggaranya Asian Games 2018. Menurutnya, BRI sangat ingin merasakan gegap gempita multievent empat tahunan tersebut.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

"Kami berharap bisa membantu menyukseskan Asian Games 2018 nanti. Biar bagaimanapun, event ini adalah berskala internasional dan merupakan hajatan nasional. Jadi, kami tentu ingin ikut merasakan menjadi bagian dari Asian Games 2018," kata Handayani kepada wartawan.

Sementara itu, Eris juga menyampaikan rasa terima kasih kepada BRI. Eris membeberkan bakal ada ribuan orang yang datang ke Indonesia, untuk menyaksikan dan mengawal Asian Games 2018. Eris menilai, layanan keuangan yang digagas BRI bisa menjadi solusi keuangan saat Asian Games 2018 berlangsung.

Melalui Jaringan SWIFT MT101, BRI Perkuat Layanan Global Banking

"Kami dari INASGOC sangat berterima kasih dengan adanya program ini. Diperkirakan ada 9.000 atlet, 3.500 wartawan, dan ribuan lainnya penonton dari negara sekitar Indonesia akan datang ke Indonesia nanti. Jadi, layanan ini akan sangat membantu kami melancarkan suksesnya Asian Games 2018," ujar Eris.

Tim taekwondo putra Indonesia

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Mantan Ketua Harian Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI), Zulkifli Tanjung melempar kritik untuk pelaksanaan Musyawarah Nasional PBTI. Dia berbicara karena gerah.

img_title
VIVA.co.id
18 Agustus 2023