Pukul Pria Tua di Bar, Conor McGregor Akhirnya Minta Maaf

Megabintang Mixed Martial Arts (MMA), Conor McGregor
Sumber :
  • Twitter/@TheNotoriousMMA

VIVA – Megabintang Ultimate Fighting Championship, Conor McGregor, sedang menjadi sorotan dunia. Itu setelah McGregor menjadi pelaku tindakan pemukulan terhadap seorang pria tua di bar.

4 Tips Ini Bikin Pria Bertahan Lama di Atas Ranjang

Usai memukul pria tua, McGregor langsung jadi musuh publik. Bar di kawasan Amerika Serikat banyak yang melakukan boikot terhadap McGregor.

Bir milik McGregor, Proper 12, dibuang oleh beberapa bar di kawasan Florida, Amerika Serikat. Pun, ada petisi yang dibuat untuk tak menjual bir milik McGregor.

One Pride MMA 79: Rama Supandhi Tak Sabar Hancurkan Petarung China

The Notorious bungkam cukup lama. Banyak yang penasaran bagaimana nasib bisnis McGregor usai tindakannya memukul pria tua tersebut.

Akhirnya, McGregor pun buka suara. Dia mengaku menyesal dengan aksinya yang memukul pria tua.

Sadis! Pria Tewas Terbungkus Sarung Ternyata Dibunuh Keponakan Saat Makan

"Pria itu layak menikmati waktunya di bar, tanpa menerima pukulan saya. Saya sudah coba meminta maaf, maaf, dan maaf. Saya memang salah," ujar McGregor dilansir ESPN.

Aksi memukul pria tua, diakui McGregor, bukan cermin dari seorang petarung. McGregor sadar sudah seharusnya bisa bersikap lebih santun di kehidupan normal.

"Saya berutang pada orang-orang yang sudah mendukung, ibu, ayah, dan keluarga. Tindakan tersebut bukan mencerminkan siapa saya. Aksi tersebut sama sekali tak mencerminkan saya sebagai seorang pejuang atau petarung. Bukan itu hakikat dari mempelajari olahraga beladiri," kata McGregor.

Petarung Republik Irlandia tersebut mengaku malu dengan tindakannya itu. Makin malu, saat rekaman aksinya memukul pria tua tersebar ke publik.

"Saya ingin menjadi ayah dan pria yang baik. Saya mau menjadi teladan bagi anak-anak," terang McGregor. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya