Aep Membara, Bakal Hancurkan Lamhot Lewat Permainan Kilat

Aep Saepudin, Juara Kelas Bulu One Pride
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Para pecinta olahraga Mixed Martial Arts pastinya sudah tak sabar menanti pertarungan perebutan gelar juara kelas feather di One Pride Pro Never Quit Fight Night 37, Sabtu malam, 26 Sepetmber 2020.

Antusiasme Warga Solo Saksikan Langsung One Pride MMA, Putra Daerah Menang

Ya, malam nanti akan tersaji duel antara Aep Saepudin versus Lamhot Tambunan di kelas tersebut. Lantas seperti apa persiapannya?

Aep sebagai pemegang sabuk juara menjelaskan kesiapannya menghadapi Lamhot. Sejauh ini, menurut Aep tak ada kendala yang berarti dari segi teknis.

Debut Manis Albert di One Pride MMA

Tak dipungkiri Aep, lawan yang akan dihadapi malam nanti merupakan petarung tangguh. Ia menghormati Lamhot sebagai lawannya, meski demikian ia memastikan akan menghancurkan Lamhot secepat mungkin.

"Persiapan Insya Allah aman. Lamhot lawan yang tangguh dan saya menghormati dia. Saya sangat excited untuk laga nanti," ujar Aep saat dihubungi VIVA.

Kennedi Sihombing Susah Payah Gilas Ade Mulyono di One Pride MMA

"Saya sudah sempat lihat pertandingan dia. Teknik khusus untuk menghadapi Lamhot enggak ada, jika ada kesempatan untuk menghabisi lebih cepat akan saya selesaikan," tambahnya.

Meski demikian, Aep mengaku perlu mewaspadai stand up fighting Lamhot. Untuk itu ia berlatih maksimal.

"Kalau saya lihat, perlu diwaspadai stand up fighting Lamhot. Persiapan saya sudah maksimal untuk pertarungan malam nanti," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya