Duel Super Mengerikan Pacquiao Vs McGregor Mendekati Kenyataan

Megabintang UFC, Conor McGregor
Sumber :
  • ESPN

VIVA – Conor McGregor tampaknya akan kembali melakoni duel di atas ring tinju. Rumor yang menyebutkannya akan berlaga melawan petinju legendaris Filipina, Manny Pacquiao, tampaknya mendekati kenyataan.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Beberapa waktu lalu, McGregor memang sempat melempar ajakan duel melawan Pacquiao di media sosial. Namun, tantangan itu tak berujung pada adu bacot di media sosial.

Waktu berlalu, dan tantangan McGregor ke Pacman di media sosial sudah dilupakan. Mendadak, justru muncul berita mengejutkan dari kedua belah pihak.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Karena McGregor dan Pacquiao kini berada dalam satu manajemen, bukan tak mungkin duel bisa terlaksana.

Petinju Filipina, Manny Pacquiao

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Manajer kedua petarung tersebut, Audie Attar, menyatakan duel belum sepenuhnya dipastikan terwujud. Hanya saja, negosiasi terus berlangsung secara intensif.

Pernyataan Audie diperkuat oleh asisten Pacquiao, Jayke Joson. Menurut Joson, kemungkinan besar pertarungan bosnya melawan The Notorious berlangsung tahun depan.

"Untuk kepentingan korban COVID-19 di Filipina, Senator Manny Pacquiao akan berlaga melawan megabintang Ultimate Fighting Championship, Conor McGregor, 2020 mendatang. Sebagian besar penghasilannya akan disumbangkan untuk korban pandemi virus corona di negaranya," ujar Joson dikutip ESPN FC.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya