Ketakutan Theodorus Ginting Jelang Lawan Windri di One Pride FN 46

Aksi Theodorus Ginting di laga kontra Ngabdi Mulyadi
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Theodorus Ginting dikenal sebagai petarung tanpa ampun di One Pride Mixed Martial Arts. Tapi, dia mengaku punya ketakutan tersendiri jelang melawan Windri Patilima di FN 46, Sabtu 12 Juni 2021. Apa itu?

One Pride MMA Awards, Bukti Promotor Peduli kepada Para Petarung Indonesia

Theodorus akan bersua Windri pada pertarungan perebutan sabuk juara kelas welter. Ini akan jadi kali pertama kedua petarung bertemu di oktagon One Pride.

Yang lebih menarik, siapa pun yang tumbang di laga ini akan merasakan kekalahan pertamanya di One Pride. Maka itu, kedua petarung mempersiapkan diri sebaik-baiknya sembari mempelajari kelemahan lawan agar bisa mempertahankan rekor kemenangannya.

9 Petarung Indonesia Hadapi China di One Pride MMA King Size New Champion

Tapi, ternyata Theo memiliki sebuah ketakutan jelang duelnya kontra Windri. Dia khawatir tak bisa menahan emosinya ketika melawan Windri.

Diakui Theo, tugas tersebut merupakan pekerjaan rumah yang tak mudah baginya. Tapi, dia yakin bisa mengendalikannya selama duel nanti.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

"Saya sangat bersemangat jelang duel ini. Saya akan coba tampilkan performa yang bagus. Ada sedikit tegang, soalnya saya khawatir gak bisa nahan emosi. Saya takut terbawa nafsu dan itu jadi PR terbesar saya," kata Theo ketika dihubungi VIVA.

Kendati demikian, Theo juga mengingatkan pada Windri agar jangan ragu-ragu dalam mengeluarkan kemampuannya. Sebab, tak bakal mudah merebut sabuk juara dari petarung asal Sumatera Utara itu.

"Saya selalu memperlakukan setiap lawan saya seperti lawan terberat. Jadi, saya gak pernah meremehkan lawan. Dan latihan saya kali ini lebih keras dari saat lawan Rudy 'Ahong' Gunawan," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya