Kentalnya Aroma Balas Dendam, Novan Siap Pukul KO Faizal di Ronde 2

Novan Kaunang taklukkan Lipin Sitorus.
Sumber :
  • instagram.com/oneprideimma/

VIVA – Novan Kaunang memiliki dua target saat berlaga di partai perebutan sabuk juara interim One Pride kelas atom kontra Faizal Lase. Duel ini akan digelar di Fight Night 49, Sabtu 25 September 2021.

One Pride MMA 78 Digelar Sabtu Ini, Angga The Hitman Kembali Naik Oktagon

Aroma balas dendam terasa sangat kental dalam duel ini. Pasalnya, kedua petarung sempat berhadapan sebelum dipertemukan lagi di FN 49.

Momen itu terjadi di FN 39, Desember 2020 silam. Kala itu, Novan harus mengakui keperkasaan Faizal lewat duel selama tiga ronde. Novan dinyatakan kalah nilai.

One Pride MMA Awards, Bukti Promotor Peduli kepada Para Petarung Indonesia

Tentu, dia tak ingin kekalahan itu kembali terulang. Berbagai persiapan sudah dilakukan demi membalaskan dendam pada Faizal.

Bahkan, Novan dengan lantang menyatakan bakal memukul KO Faizal dalam duel nanti. Dengan begitu, misinya untuk balas dendam dan merebut sabuk juara interim bakal terwujud.

9 Petarung Indonesia Hadapi China di One Pride MMA King Size New Champion

"Bisa dua ronde atau kalau meleset itu paling 3 ronde. Targetnya menang KO atau submission," kata Novan dikutip Onepride.net

Lebih lanjut, Novan juga memberikan pesan pada Faizal untuk menunjukkan kemampuan terbaik di partai nanti malam.

"Pesan saya ke bang lase, ayok kita main bagus nanti. Dan pengorbanan siapa yang paling banyak, saya yakin dia lah pemenangnya," ucap Novan.

Seluruh partai malam ini akan disiarkan langsung di layar kaca tvOne dan streaming di saluran YouTube One Pride. Pemirsa bisa menyaksikan duel menarik ini mulai pukul 22.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya