One Pride, Pukulan Mengerikan Daniel Martiemus Hancurkan Fitra

Daniel Martiemus vs Fitra Taufiana di Fight Night 50 One Pride
Daniel Martiemus vs Fitra Taufiana di Fight Night 50 One Pride
Sumber :
  • Instagram One Pride

VIVA – Daniel Martiemus tampil mengerikan ketika menghadapi Fitra Taufiana dalam laga silat bebas, Fight Night 50 One Pride Mixed Martial Arts (MMA). Daniel membuat Fitra roboh tak berdaya di ronde ke-3.

Dalam laga yang disiarkan tvOne, Sabtu malam, 16 Oktober 2021, kedua petarung sudah saling jual beli tendangan di awal ronde pertama. Bahkan, mereka saling baku pukul dalam pertarungan striking.

Daniel mendapatkan momentum melepaskan pukulan keras mengarah ke wajah Fitra. Pukulan itu cukup telak hingga Fitra terpojok di sudut oktagon One Pride MMA. 

Tak hanya itu, Daniel juga melepaskan tendangan cukup keras mengenai bagian perut Fitra. Sementara Fitra melakukan serangan yang tak cukup efektif, sehingga tak membuat Daniel tertekan. Hingga akhirnya ronde pertama berakhir. 

Dilanjutkan ronde kedua, kedua petarung semakin sengit jual beli pukulan dan tendangan. 

Bahkan, sering kali Daniel membanting Fitra hingga jatuh tersungkur. Sialnya, Daniel mendapat kartu kuning karena dianggap melanggar dengan menendang Fitra saat di bawah.

Pada ronde ketiga, petaka muncul terhadap Fitra. Dia mendapatkan serangan bertubi-tubi oleh Daniel sampai terpojok ke sudut oktagon. Beberapa pukulan telak dari Daniel mengenai wajah Fitra.