Sutikno Paksa Ade Menyerah di Ronde Pertama One Pride FN51

Sutikno vs Ade Mulyono dalam duel One Pride FN51
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Ade Mulyono menantang Sutikno dalam One Pride Fight Night 51 kelas atomweight yang disiarkan tvOne pada Sabtu malam WIB 30 Oktober 2021. Ini adalah pertarungan perbaikan peringkat.

One Pride MMA 78 Digelar Sabtu Ini, Angga The Hitman Kembali Naik Oktagon

Sejak memulai pertandingan, Sutikno yang kini ada di peringkat ke-10 coba mengendalikan pertarungan. Dalam duel di bawah, dia coba membuat Ade terus dalam posisi tertekan.

Ade yang menjalani debut di One Pride tak mau menyerah begitu saja. Dia berupaya untuk menyulitkan upaya Sutikno melakukan kuncian dan melepaskan pukulan kepadanya.

One Pride MMA Awards, Bukti Promotor Peduli kepada Para Petarung Indonesia

Saat pertandingan memasuki 2 menit 30 detik, Ade berhasil membalikkan keadaan. Tapi itu tak berselang lama, karena Sutikno bisa bangkit dan leluasa untuk melayangkan sikutnya.

Berada dalam situasi seperti itu, Ade cuma bisa bertahan. Dia menutupi wajah dengan kedua tangan. Saat pertandingan menyisakan 1 menit 10 detik, akhirnya Ade menyerah.

9 Petarung Indonesia Hadapi China di One Pride MMA King Size New Champion

Ketika itu dia coba membalikkan badan agar wajahnya tak jadi sasaran pukulan. Tapi justru Sutikno bisa melakukan kuncian ke leher dan membuatnya menyerah.

Ini jadi debut Ade yang tidak bagus. Karena dia harus menyerah akibat salah menerapkan strategi bertahan.

Tapi bagi Sutikno, dengan kemenangan ini, peringkatnya di atomweight One Pride bisa menjadi lebih baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya