Siap Tayang Perdana di ANTV, One Pride MMA Bakal Berikan Sensasi Baru

One Pride MMA pindah ke ANTV
Sumber :
  • VIVA/Pratama Yudha

VIVA SportOne Pride Mixed Martial Arts bakal hadir dengan sensasi baru pada Fight Night 62, Sabtu 3 September 2022. Sebab, mereka memiliki rumah baru yakni ANTV.

One Pride MMA Awards, Bukti Promotor Peduli kepada Para Petarung Indonesia

Ya, ANTV kembali membuat gebrakan dengan menambah variasi program yang lebih berwarna melalui tayangan olahraga. Program One Pride Mixed Martial Arts (MMA) A New Sensation yang sebelumnya tayang di tvOne sejak tahun 2016, akan hadir di ANTV Home of Real Fighters dan disiarkan secara langsung mulai Sabtu, 3 September 2022 pukul 22.00 WIB.

Presiden Direktur ANTV, Ahmad Zulfikar Said,  mengungkapkan alasan memboyong One Pride MMA. Dia melihat minat masyarakat atas program olahraga cukup tinggi dan menyadari peluang tersebut tentunya ANTV berusaha memberikan tayangan yang berkualitas dengan menghadirkan One Pride MMA.

9 Petarung Indonesia Hadapi China di One Pride MMA King Size New Champion

"Dengan mengombinasikan format program TV sport - entertainment, beberapa elemen tambahan akan kami hadirkan dalam wajah baru One Pride MMA," kata Ahmad Zulfikar dalam konferensi pers di Gedung TCI, Jakarta, Jumat 2 September 2022.

"Kami berharap ANTV sebagai Home of Real Fighters dapat menjadi langkah awal dalam menambah variasi program dan kedepannya akan menjadi tontonan favorit ANTVLovers untuk menemani waktu istirahat di akhir pekan," lanjut dia.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Lebih lanjut, pada penayangan perdana One Pride MMA di ANTV, pemirsa akan dihibur dengan penampilan spesial dari Ghea Youbi.

Pertandingan dimulai dengan partai pembuka Contender Fight kelas Welterweight antara Sandi Pramana kontra Handi Pandini. Dilanjutkan dengan pertandingan untuk Perbaikan Peringkat kelas flyweight antara Daniel Chandra versus Stefer Rahardian.

Untuk pertandingan sabuk juara yang pertama yaitu para wanita tangguh yang akan memperebutkan sabuk juara Title Fight kelas woman strawweight. Adalah The Reef Dwi Retno, petarung asal Rembang, Jawa Tengah akan bertanding melawan Elang Jawa Khoirul Fauziah yang berasal dari Yogyakarta.

Menutup rangkaian pertandingan perdana One Pride MMA Fight Night 62, Windri Patilima The Bad Boy dari Kotamobagu, Sulawesi Utara akan berhadapan dengan Iman Lesmana Kuda Hitam dari Majalaya, Bandung untuk memperebutkan sabuk juara Title Fight kelas Welterweight.

One Pride MMA Indonesia akan tayang di ANTV bertepatan dengan momentum Jeka Saragih salah satu petarung One Pride yang sedang melakukan latihan super intensif di San Diego, Amerika Serikat.

Kemeriahan pindah rumah One Pride MMA ke ANTV

Photo :
  • VIVA/Pratama Yudha

Jeka sedang mempersiapkan dirinya menjelang pertandingan semifinal Road to UFC dalam pagelaran UFC 280 mendatang. Prestasi Jeka Saragih sungguh sangat membanggakan bagi One Pride MMA, dan tentunya akan membawa nama harum bagi bangsa Indonesia.

Di sisi lain, Anindra Ardiansyah Bakrie selaku Ketua Umum Komite Olahraga Bela Diri Indonesia (KOBI) sekaligus Vice President Director VIVA Group berharap One Pride MMA bisa semakin berkibar bersama dengan rumah barunya. Sebab, penonton bakal disajikan format baru yang bakal memuaskan pencinta olahraga MMA ini.

"Pemirsa One Pride MMA yang sebelumnya dari tv berita sekarang meluas menjangkau pemirsa entertainment dan menjadikan One Pride MMA sebagai program olahraga berbasis sportainment di ANTV," kata Ardi Bakrie.

"Dengan ditayangkannya One Pride MMA di ANTV diharapkan dapat menarik minat masyarakat dan menambah segmentasi penonton yang semakin luas sejalan dengan visi dan misi KOBI untuk memasyarakatkan dan mengembangkan olahraga MMA di Indonesia," tambahnya.

Sementara itu, Chief Programming and Communication Officer ANTV, Kiki Zulkarnain, menjanjikan kemasan One Pride bakal lebih menarik dan bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat. Terlebih, ANTV yang lekat dengan penonton dari kaum hawa.

"Kami bangga melanjutkan program yang sudah baik dijalankan tvOne. Ini menjadi tugas berat melanjutkan apa yang adik kami sudah buat. Makanya, kami akan membuat kreatif sedemikian rupa agar menjangkau semua gender," kata Kiki.

"Semoga penontonnya semakin luas dan semakin banyak fighter berkualitas. Yang pasti kami akan membuatnya lebih menarik," ungkap dia.

ANTV juga mengadakan kegiatan off air berupa literasi media KELAS KEREN ONE PRIDE MMA dengan tema sportainment production. Sebanyak 250 mahasiswa dari Universitas Bhayangkara dan Universitas Esa Unggul mengunjungi lokasi One Pride MMA untuk menyaksikan secara langsung proses produksi dan juga mendapatkan ilmu dari praktisi televisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya