Harapan Besar Ketum KOBI Lihat One Pride MMA Punya Rumah Baru

Kemeriahan pindah rumah One Pride MMA ke ANTV
Sumber :
  • VIVA/Pratama Yudha

VIVA Sport – One Pride Mixed Martial Arts (MMA) resmi memiliki rumah baru setelah berpindah dari tvOne ke ANTV. Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI), Anindra Ardiansyah Bakrie, memiliki harapan besar atas perpindahan ini.

One Pride MMA Awards, Bukti Promotor Peduli kepada Para Petarung Indonesia

Setelah tujuh tahun berjalan, One Pride MMA yang merupakan ajang MMA nasional terbesar di Indonesia bakal mendapat penyegaran dengan pindah ke stasiun TV baru ke ANTV. Diharapkan, perpindahan ini bakal membawa One Pride semakin digemari masyarakat Indonesia.

Harapan serupa juga diungkapkan Ardi Bakrie selaku Ketum KOBI. Dia melihat ANTV dengan jumlah pemirsa dari berbagai kalangan bisa memberi sisi entertainment yang membuat One Pride bakal lebih menarik, tak hanya dari sisi olahraga saja.

9 Petarung Indonesia Hadapi China di One Pride MMA King Size New Champion

"Tentu ini merupakan sesuatu yang sangat menarik dan saya juga sangat menantikan karena akan ada dua perebutan sabuk juara dan bukan hanya itu, kami juga punya rumah baru di ANTV. Di mana kita akan melihat bumbunya dari sisi sportainment," kata Ardi Bakrie dalam konferensi pers di Gedung TCI, Jakarta, Jumat 2 September 2022.

"Main course-nya tetaplah perebutan sabuk juara. Tapi, terdapat juga sisi entertainment karena ini adalah sportainment. Harapan saya tercipta penggemar baru MMA dengan memadukan unsur entertainment yang lebih banyak," jelasnya.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

One Pride akan memulai debutnya di rumah baru pada Fight Night 62, Sabtu 3 September 2022. Terdapat dua partai perebutan sabuk juara, yakni duel di kelas welterweight antara Windri Patilima dengan Iman Lesmana dan di kelas straw wanita yang mempertemukan Khoirul Fauziah dengan Dwi Retno.

Semakin menarik karena seluruh petarung sebelumnya tak pernah menelan kekalahan. Duel ini bakal memberikan kekalahan pertama bagi keempat petarung tersebut.

Dua laga tersisa akan menghadirkan contender fight kelas welter, Sandi Pramana dengan Handi Pandini, serta partai perbaikan peringkat kelas terbang, Daniel Chandra versus Stefer Rahardian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya