Kenangan Tak Terlupakan Hamilton Bersama Mendiang 'Black Panther'

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton
Sumber :
  • Twitter/@F1

VIVA – Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, menjadi salah satu sosok olahragawan dunia yang ikut merasa kehilangan atas kepergian pemeran Black Panther, Chadwick Boseman. Sebab, dia memiliki pengalaman tersendiri dengan mendiang Boseman.

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Itu terjadi saat pekan fashion dunia di New York, tahun lalu. Saat itu, mereka menjadi tamu di acara tersebut dan sempat berbincang.

Hamilton menyebut Boseman sangat mudah bergaul dan mereka menikmati pesta bersama. Bahkan, keduanya duduk di meja yang sama.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, melakukan salam Wakanda

"Saya tak terlalu mengenalnya secara pribadi. Saya harap saya mendapatkan keistimewaan itu. Tapi, kami sempat bertemu di New York selama pekan fashion tahun lalu atau tahun sebelum Met Gala," ujar pembalap asal Inggris dikutip Crash.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

"Kami menikmati makan malam bersama-sama. Kami berpesta dan berada di meja yang sama. Itu adalah skenario yang luar biasa. Saya berbicara dengannya. Saya ingat saat Black Phanter keluar karena saya adalah fans berat Marvel," jelasnya.

Meski tak terlalu dekat dengan Boseman, tapi Hamilton merasa kehilangan yang sangat mendalam mendengar pria 43 tahun itu meninggal dunia. Sebab, perannya sebagai Black Phanter sangat menginspirasi para warga kulit hitam, termasuk Hamilton. Maka itu, dia sampai mendedikasikan pole position di F1 GP Belgia buat Boseman.

Boseman diketahui meninggal Sabtu 29 Agustus 2020 akibat kanker usus yang dideritanya sejak 2016 silam.

Baca juga

Hamilton Persembahkan Pole Position F1 GP Belgia buat Black Phanter
ECL Seri 5 Bergulir, Claresta Amantha Kamsari Gagal Naik Podium

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya