Viral, Motor 'Kesurupan' saat Balapan Berlangsung

Viral, Motor 'Kesurupan' saat Balapan Berlangsung
Sumber :
  • Facebook

VIVA Sport - Insiden tidak biasa terjadi dalam sebuah balap motor. Peristiwa unik yang terekam video amatir dari seorang penonton ini pun viral di media sosial.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Dalam video berdurasi 30 detik itu, terlihat balapan sedang berlangsung. Dan seorang pembalap terjatuh dari motornya. Motor kemudian berputar di udara sebelum terjatuh ke tanah.

Tapi tidak berhenti di situ. Motor yang sudah jatuh dan rebah tersebut kemudian 'berdiri' kembali dan melaju kencang seperti kesetanan menabrak pagar besi pembatas di pinggir trek balapan.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Usai menjebol pagar besi, aksi motor tanpa pengendara tidak berhenti di situ. Motor kembali melaju dan berputar di udara yang mengarah ke kerumunan penonton.

Para penonton yang panik pun kemudian langsung bubar dan menjauh. insiden unik ini menuai beragam komentar dari netizen. "Seram, motornya jalan sendiri," tulis seorang netizen di kolom komentar.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

"Kok bisa seperti itu yah, kayak orang kesurupan hehe...," tulis seorang netizen. "Fix motor dukun itu," tulis netizen lainnya sambil menyematkan emoticon tertawa. Lihat videonya di bawah ini:

Viral keribuatan Avsec Bandara Soetta dengan penumpang

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Perselisihan antara petugas aviation security atau avsec dengan penumpang di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024