Viral, Motor 'Kesurupan' saat Balapan Berlangsung

Viral, Motor 'Kesurupan' saat Balapan Berlangsung
Sumber :
  • Facebook

VIVA Sport - Insiden tidak biasa terjadi dalam sebuah balap motor. Peristiwa unik yang terekam video amatir dari seorang penonton ini pun viral di media sosial.

Viral 2 Orang Tewas Gegara Mabuk Kecubung, Dokter Ingatkan Bahayanya

Dalam video berdurasi 30 detik itu, terlihat balapan sedang berlangsung. Dan seorang pembalap terjatuh dari motornya. Motor kemudian berputar di udara sebelum terjatuh ke tanah.

Tapi tidak berhenti di situ. Motor yang sudah jatuh dan rebah tersebut kemudian 'berdiri' kembali dan melaju kencang seperti kesetanan menabrak pagar besi pembatas di pinggir trek balapan.

Terungkap Sosok Bapak Batik Merah yang Ngamuk saat Ditegur Lawan Arah

Usai menjebol pagar besi, aksi motor tanpa pengendara tidak berhenti di situ. Motor kembali melaju dan berputar di udara yang mengarah ke kerumunan penonton.

Para penonton yang panik pun kemudian langsung bubar dan menjauh. insiden unik ini menuai beragam komentar dari netizen. "Seram, motornya jalan sendiri," tulis seorang netizen di kolom komentar.

Ajang Pembuktian, 195 Peserta Bersaing di Pertamax Turbo Drag Fest 2024

"Kok bisa seperti itu yah, kayak orang kesurupan hehe...," tulis seorang netizen. "Fix motor dukun itu," tulis netizen lainnya sambil menyematkan emoticon tertawa. Lihat videonya di bawah ini:

Parade MotoGP di Mandalika

Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi Parade di Bali

Dalam rangka menyambut persiapan MotoGP 2024 di Sirkuit Mandalika.

img_title
VIVA.co.id
14 Juli 2024