Owi/Butet Kerja Keras Demi Lolos Perempatfinal Asian Games 2018

Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, melaju ke perempatfinal bulutangkis Asian Games 2018. Berhadapan dengan ganda Korea Selatan, Seo Seungjae/Chae Yujung, di Istora Senayan, Jumat 24 Agustus 2018, Owi/Butet menang dua set langsung.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Di game pertama, Owi/Butet dipaksa bekerja keras demi menekuk Seungjae/Yujung. Kejar-kejaran angka sempat terjadi di game pertama.

Hingga akhirnya, sempat terjadi deuce. Namun, Owi/Butet mampu mengunci kemenangan 22-20 setelah melakoni duel 24 menit di game pertama.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Game kedua juga berlangsung ketat. Tapi, Owi/Butet masih dominan. Bermain selama 21 menit, Owi/Butet mampu membekuk Seungjae/Yujung dengan skor 21-17.

Nasib berbeda dialami oleh Ricky Karandasuwardi/Debby Susanto, yang gagal lolos ke perempatfinal. Sementara Anthony Sinisuka Ginting tanpa kesulitan mengalahkan lawannya, Mehran Shahbazi.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024