9 Pebulutangkis Berlaga Sore Ini di Perempat Final Taiwan Terbuka

Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami
Sumber :

VIVA – Sejumlah pemain wakil Indonesia akan berlaga babak perempat final untuk merebut tiket ke semi final Turnamen Taiwan Terbuka 2018.

Dibungkam Ganda Korsel, Ana/Tiwi Gagal Juara Taiwan Open 2023

Babak perempat final akan digelar siang ini, Jumat, 5 Oktober 2018 di Taipei Arena, Taipei City, Chinese Taipei.

Di perempat final ini, pemain Indonesia akan berlaga di kategori ganda putri dengan satu pemain, ganda campuran dengan dua pasangan dan tunggal putri dengan dua pasangan.

Duel Membara, Chico Juara Taiwan Open 2023 Usai Gilas Tuan Rumah

Yang bakal main pertama ialah pasangan ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari melawan pasangan asal Malaysia, Chen Tang Jie/Pecak Yen Wei. Pertandingan digelar di lapangan dua pada pukul 4:10 PM atau pukul 15.10 WIB.

Lalu, pada pukul 6:25 PM atau 17:25 WIB, akan bertanding tunggal putri Indonesia, Fitriani melawan wakil Denmark, Line Højmark Kjaersfeldt.

Tantangan Berat Ana/Tiwi di Final Taiwan Open 2023

Kemudian pukul 7:55 PM atau 18:55 WIB, dua pertandingan digelar bersama, yakni ganda campuran Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami melawan wakil tuan rumah, Po Li-Wei/Chang Ching Hui.

Dan ganda putri Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti, yang akan bertanding lawan wakil Jepang, Naoko Fukuman/Kurumi Yonoa.

Yang terakhir pada pukul 8:30 PM atau 19:30 WIB, ganda campuran Indonesia, Ronald/Annisa Saufika yang bertemu wakil Jepang, Kohei Gondo/Ayane Kurihara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya