Alfian/Marsheilla Lolos ke Final Taiwan Terbuka 2018

Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami
Sumber :

VIVA – Ganda Campuran Indonesia, Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami, melaju ke final Taiwan Terbuka 2018 usai mengalahkan sesama wakil Indonesia, Ronald/Annisa Saufika, Sabtu 6 Oktober 2018.

Duel Membara, Chico Juara Taiwan Open 2023 Usai Gilas Tuan Rumah

Dalam pertandingan semifinal yang berlangsung di Taipei Arena, Taipei City, Alfian/Marsheilla terlihat tanpa banyak kesulitan menghentikan perlawanan Ronald/Annisa.

Dalam tempo 32 menit, Alfian/Marsheilla sukses meraih satu tiket ke final. Alfian/Marsheilla berhasil meraih kemenangan dua game langsung dari Ronald/Annisa, 21-16, 21-16.  

Tantangan Berat Ana/Tiwi di Final Taiwan Open 2023

Alfian/Marsheilla yang berstatus unggulan kedelapan di ajang ini, selanjutnya akan menghadapi ganda campuran tuan rumah, Yan Po-hsuan/Wu Ti-jung di final, Minggu besok, 7 Oktober 2018.

Meski bukan unggulan, Yan Po-hsuan/Wu Ti-jung sendiri tidak bisa dianggap enteng. Mereka melaju ke final usai mengalahkan unggulan tiga asal Malaysia, Chen Tang Jie/Peck Yen Wei.

FInal Membara Taiwan Open 2023, Chico Vs Penghancur Ka Long Angus

Alfian/Marsheilla sendiri menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di Taiwan Terbuka 2018. Para wakil Indonesia sudah mulai berguguran sejak fase-fase awal. (ase)

Ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Dibungkam Ganda Korsel, Ana/Tiwi Gagal Juara Taiwan Open 2023

Ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi gagal memastikan gelar Taiwan Open 2023 usai dibungkam Duo Korsel.

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2023