Laga Hidup Mati Alfian/Marsheilla di Final Taiwan Terbuka

Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA – Indonesia memiliki peluang untuk bisa membawa satu gelar juara dari turnamen Taiwan Terbuka 2018. Peluang itu berasal dari ganda campuran, Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami.

Duel Membara, Chico Juara Taiwan Open 2023 Usai Gilas Tuan Rumah

Mereka tembus ke partai final yang akan di pertandingan siang ini di Taipei Arena, Taipei City, Taiwan, Minggu, 7 Oktober 2018, pukul 12.00 PM atau 11.00 WIB.

Di laga hidup mati terakhir itu, Alfian/Marsheilla bakal berhadapan dengan wakil tuan rumah, Yang Po-Hsuan/Wu Ti Jung.

Tantangan Berat Ana/Tiwi di Final Taiwan Open 2023

Pertandingan nanti dipastikan bakal penuh kejutan, sebab kedua pasangan ganda campuran ini belum pernah bertemu sebelumnya.

Untuk diketahui, Alfian/Marsheilla mendapatkan tiket ke final setelah di semi final mengalahkan wakil Indonesia lainnya, Ronald Alexander/Annisa Saufika, dengan skor 21-16 dan 21-16.

FInal Membara Taiwan Open 2023, Chico Vs Penghancur Ka Long Angus

Sementara itu, calon lawannya lolos ke final, juga setelah mengalahkan wakil Malaysia, di semi final, yakni pasangan Chen Tang Jie/Yen Wi Peck, dengan skor 2-1, dengan poin 12-21, 21-18 dan 21-12.

Harapan Indonesia kini berada di pundak Alfian/Marsheilla, karena hanya tinggal mereka berdua yang masih tersisa di final Taiwan Terbuka 2018. Selamat berjuang Alfian/Marsheilla.

Ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Dibungkam Ganda Korsel, Ana/Tiwi Gagal Juara Taiwan Open 2023

Ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi gagal memastikan gelar Taiwan Open 2023 usai dibungkam Duo Korsel.

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2023