Dijegal Unggulan Utama, Praveen/Melati Langsung Angkat Koper

Ganda Campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Sumber :
  • Badmintonindonesia.org

VIVA – Langkah salah satu wakil ganda campuran Indonesia harus terhenti di babak pertama Denmark Terbuka 2018 Super 750. 

Ganyang Malaysia, Rehan/Lisa Tatap Wakil Korsel di Semifinal German Open 2024

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tak berdaya menghadapi unggulan utama yang juga pemegang ranking dunia teratas, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Duet China tersebut tanpa ampun menggasak Praveen/Melati dalam dua game langsung, 21-14 dan 21-7 dalam waktu 26 menit di Odense Sports Park, Denmark, Rabu 17 Oktober 2018.

Hasil Pertandingan Wakil Indonesia di Hari Kedua Thailand Masters 2024

Ini menjadi kekalahan kedua Praveen/Melati dari juara dunia 2018 usai kekalahan di babak kedua Malaysia Masters pada Januari lalu.

Hasil ini menjadikan Zheng Siwei/Huang Yaqiong akan menghadapi duet Merah Putih lainnya, Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto di fase 16 besar, besok, Kamis 18 Oktober 2018.

Daftar Juara Indonesia Masters 2024, China Berjaya di Jakarta

Ada pun satu andalan ganda campuran Indonesia yang baru akan bermain malam ini yakni Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang akan ditantang duet Inggris, Ben Lane/Jessica Pugh.

Baca : Batal Tantang Marin, Gregoria Waspadai Kejutan Bintang Muda Denmark

Ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari

Revans Lawan China, Rinov/Pitha Juara Spain Masters 2024

Pasangan ganda campuran bulutangkis Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari sukses menjadi juara BWF World Tour Super 300 Spain Masters 2024.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024