Catat, Ini Link Live Streaming Turnamen Prancis Terbuka 2018

Logo turnamen bulutangkis Prancis Terbuka 2018
Sumber :
  • bwfbadminton.com

VIVA – Gelaran turnamen bulutangkis Prancis Terbuka telah bergulir sejak Selasa 23 Oktober 2018 di arena Stade Pierre de Coubertin, Paris. Babak pertama atau fase 32 besar ajang ini juga berlangsung hari ini, Rabu 24 Oktober 2018 mulai pukul 15.00 WIB.

Begini Cara Nonton Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea Secara Live Streaming

Deretan pebulutangkis top Tanah Air akan turut bertarung memperebutkan tiket 16 besar.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Jonatan Christie dan Ricky Karandasuwardi/Debby Susanto turun pada laga kali ini.

Kisah Perjuangan Vikyo, Dari Warnet Hingga sebagai Influencer

Tak cuma jagoan Merah Putih yang unjuk gigi, bintang tepok bulu angsa dunia lainnya pun siap beradu kemampuan di pentas berhadiah total US$750.000 itu.

Kento Momota, Ratchanok Intanon dan Tai Tzu Ying adalah beberapa nama beken yang siap membidik podium tertinggi turnamen yang pertama kali berlangsung pada tahun 1908 tersebut.

Revisi UU Penyiaran Menyangkut Siaran Digital seperti Live Streming dan Podcast, Menurut DPR

Sayangnya, tak ada stasiun televisi nasional yang menyiarkan langsung laga-laga di Prancis Terbuka tahun ini. Tapi, badminton lovers tak perlu khawatir sebab masih bisa menggunakan akses live streaming melalui dunia maya.

Link live streaming di situs smashnation7.com dan http://hdtvku.com/00817JH000002-badminton.html bisa dicoba oleh badminton lovers untuk menyaksikan para pemain favorit berlaga.

Baca: Wah, Liliyana Natsir 'Gagal Fokus' Jelang Laga Prancis Terbuka

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya