Selain Kevin/Marcus, Pasangan Ini Juga Calon Manusia 1 Juta Dolar AS

Zheng Siwei/Huang Yaqiong.
Sumber :

VIVA – Ternyata, selain Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, ada satu pasangan bulutangkis lain yang berpeluang kuat menjadi manusia satu juta dolar Amerika di turnamen Fuzhou China Terbuka 2018.

Daftar Juara China Open 2023

Pasangan itu adalah juara dunia ganda campuran 2018, Zheng Siwei/Huang Yaqiong. Pasangan asal China ini, hanya membutuhkan hadiah sebesar 26.619 dolar Amerika saja, untuk bisa menembus angka satu juta dolar Amerika.

Saat ini, dari daftar ranking terbaru tur Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF, Minggu 4 November 2018, Zheng/Huang sudah mengantongi total hadiah dalam tur ini sebanyak 973.381 dolar Amerika.

Raja Bulutangkis Dunia Ganas, Harapan Jojo ke Final China Open 2023 Pupus

Untuk bisa mendapatkan julukan manusia satu juta dolar Amerika, memang bukan urusan yang mudah. Sebab, mereka harus bisa menjuarai turnamen yang digelar di Haixia Olympics Sports Center, Fuzhou, China itu.

Karena, juara di turnamen ini berhak mendapatkan hadiah sebesar 51.800 dolar Amerika.

Bungkam Tuan Rumah, Akane Yamaguchi Tantang Ratu Bulutangkis Dunia di Final China Open 2023

Sementara itu, Kevin/Marcus sedikit lebih mudah untuk menciptakan rekor baru. Untuk bisa mendapat julukan manusia satu juta dolar Amerika, mereka hanya cukup bisa berlaga di semifinal China Terbuka saja.

Baca: Laga Dendam Kevin/Marcus dan Pesta Manusia 1 Juta Dolar AS di China

Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati

Gugur di China Open 2023, Perut Rehan Naufal Disebut Tidak Ideal sebagai Atlet

Rehan Naufal tengah jadi sorotan setelah tersingkir di babak pertama China Open 2023. Dia bersama Lisa Ayu Kusumawati takluk di babak pertama dari pasangan Hong Kong.

img_title
VIVA.co.id
11 September 2023