Tommy Sugiarto Keok Dihajar Kidambi

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Prasetyo Utomo

VIVA – Tommy Sugiarto mengikuti jejak Jonatan Christie untuk angkat koper dari Fuzhou China Terbuka 2018, sebelum sampai ke perempatfinal.

Daftar Juara China Open 2023

Putra dari legenda bulutangkis, Icuk Sugiarto itu tersingkir dari China Terbuka setelah dipecundangi unggulan 5 asal India, Kidambi Srikanth.

Dalam pertandingan di lapangan 4 Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, Kamis, 8 November 2018, Tommy kalah melalui pertandingan rubbergame.

Raja Bulutangkis Dunia Ganas, Harapan Jojo ke Final China Open 2023 Pupus

Sebenarnya, Tommy sempat menang di gim pertama dengan poin 21-10. Tapi, di gim kedua, Kidambi tampil mengganas. Dia melumat pemegang peringkat 2 tur dunia BWF itu dengan poin 21-9. Dan memaksa Tommy untuk bermain dalam satu gim penentu.

Di gim ketiga, permainan Tommy tak berkembang, banyak kesalahan dilakukan. Sedangkan Kidambi, terus main menekan dan akhirnya tepat pada menit 44, Kidambi menghancurkan Tommy dengan poin sama dengan gim kedua, yakni 21-9.

Bungkam Tuan Rumah, Akane Yamaguchi Tantang Ratu Bulutangkis Dunia di Final China Open 2023

Dengan kemenangan ini, maka Kidambi berhak melaju ke perempatfinal dan akan menantang pemenang laga antara wakil Taiwan, Chou Tien Chen yang akan bertanding lawan wakil Malaysia, Liew Daren. (ase)

Baca: Menanti Takdir Tommy Usai Jonatan Christie Tersengkir dari China

Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati

Gugur di China Open 2023, Perut Rehan Naufal Disebut Tidak Ideal sebagai Atlet

Rehan Naufal tengah jadi sorotan setelah tersingkir di babak pertama China Open 2023. Dia bersama Lisa Ayu Kusumawati takluk di babak pertama dari pasangan Hong Kong.

img_title
VIVA.co.id
11 September 2023