Hajar Duo Denmark, Ahsan/Hendra Bisa Lawan Kevin/Marcus di Semifinal

Kevin Marcus vs Ahsan/Hendra
Sumber :

VIVA – Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke semifinal Hong Kong Terbuka 2018, usai mengalahkan wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Jonatan Christie Wins Hong Kong Open After Defeating Kenta Nishimoto

Dalam pertandingan yang digelar di lapangan 1 Hong Kong Coliseum, Kowloon, Hong Kong, Jumat 16 November 2018, mantan juara dunia itu berhasil mengalahkan Kim/Anders dalam pertandingan dua gim dengan poin 21-19 dan 21-14.

Pertandingan antara Ahsan/Hendra vs Kim/Anders berlangsung sengit sejak awal gim pertama, kejar mengejar poin terus terjadi. Ahsan/Hendra sempat tertinggal poin cukup jauh yakni 7-13. Tapi jelang akhir gim pertama mereka  berhasil memperkecil ketertinggalan dan menyamakan poin jadi 17-17.

Daftar Juara Hong Kong Open 2023

Usai menyamakan poin, Ahsan/Hendra berbalik unggul bahkan berhasil memenangkan laga gim pertama dengan kedudukan 21-19.

Di gim kedua, tempo pertandingan masih tinggi. Tapi, meski usia Ahsan tak semuda lawan, tapi mantan mantan juara All England 2014 itu akhirnya menghentikan perlawanan Kim/Anders di menit 33 dengan poin akhir 21-14.

Leo/Daniel Belum Berhasil Sumbang Gelar Juara Hong Kong Open 2023

Dalam lagi di semifinal nanti, Ahsan/Hendra berpeluang besar menantang ranking 1 dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, jika Duo Minions itu di laga perempatfinal nanti bisa menumbangkan duo Korea Selatan, Kim Gi Jung/Lee Yong Dae. (one)

Baca: Waspada, Lawan Kevin/Marcus Ternyata Punya Reputasi Mengerikan

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti

Buka-bukaan Apri/Fadia dan Jojo Usai Juara Hong Kong Open 2023

Apri/Fadia yang berhasil memenangkan laga final atas wakil Malaysia Pearly Tan/Thinaah Muralitharan dengan skor 14-21 24-22 21-9.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2023