Jadwal 8 Besar Syed Modi, Ganda Putri dan Campuran Kirim 3 Wakil

Ganda putri Indonesia, Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Humas PBSI

VIVA – Sebanyak 12 wakil Indonesia akan turun di babak perempat final Syed Modi International Super 300, Jumat 23 November 2018. Laga yang akan dihelat di Babu Banarasi Das Indoor Stadium, Lucknow, India itu akan jadi penentu kiprah para pilar Merah Putih untuk melaju ke semifinal.

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Dengan sebagian besar menampilkan deretan pemain muda potensial, skuat Indonesia berpeluang menempatkan banyak wakil di semifinal serta membuka asa membawa pulang gelar juara.

Ada pun satu tiket semifinal yang sudah pasti milik pasukan Indonesia adalah dari sektor tunggal putra, saat Chico Aura Dwi Wardoyo ditantang rekan sesama Merah Putih, Vicky Angga Saputra di lapangan 3.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Sementara itu, tantangan besar akan dihadapi ganda putra Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra yang ditunggu unggulan tujuh asal Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov.

Ivanov/Sozonov pun merupakan juara All England tahun 2016 silam dan salah satu penguasa sektor ganda putra Eropa.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Di sektor ganda campuran, ada tiga pasangan Indonesia yang bertekad menembus fase 4 besar, mereka adalah Ronald/Annisa Saufika, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami.

Sama dengan ganda campuran, armada ganda putri juga punya tiga wakil di babak perempat final yakni Tania Oktaviani Kusumah/Vania Arianti Sukoco, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta serta Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto.

Berikut jadwal lengkap wakil Indonesia di babak perempat final Syed Modi International, Jumat 23 November 2018 mulai pukul 15.30 WIB:

Jadwal wakil Indonesia di perempat final Syed Modi International 2018

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya