Juara Dunia Bulutangkis Junior Banjir Bonus

Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil
Sumber :

VIVA – Sejumlah pebulutangkis junior yang berhasil menyabet medali di ajang BWF World Junior Championship 2018, mendapatkan bonus dari Djarum Foundation. Senin 26 November 2018, para peraih medali di Kejuaraan Dunia Junior tersebut menerima bonus secara langsung di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Makna Piala Suhandinata dan Masa Depan Prestasi Bulutangkis Indonesia

Mereka yang mendapatkan bonus adalah Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil (emas ganda campuran), Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti (perak ganda campuran), Agatha Imanuela (perunggu ganda putri), dan Ribka Sugiarto/Febriana Dwipuji Kusuma (perunggu ganda putri).

Para pebulutangkis ini kebetulan merupakan jebolan PB Djarum. Direktur Program Bakti Olahraga Bakti Foundation, Yoppy Rosimin, menuturkan pemberian bonus merupakan bentuk penghargaan sekaligus motivasi kepada atlet untuk berprestasi lebih tinggi.

Kisah Tabuhan Ember Suporter Indonesia Antar Leo/Daniel Juara Dunia

"Ini saatnya mereka untuk unjuk gigi di tingkat dunia. Kami berharap mereka tidak berhenti sampai di sini. Mereka harus terus berjuang meraih prestasi lebih tinggi lagi," ujar Yoppy.

Tak semua bonus yang diberikan berbentuk uang. Ada yang mendapat uang tunai. Ada juga yang mendapatkan bonus berupa barang.

Gagal Pertahankan Gelar, Entah Apa yang Merasuki Leo/Indah?

Leo/Indah mendapat bonus paling besar. Karena meraih juara, Leo/Indah berhak atas bonus sebesar Rp80 juta dan voucher dari Blibli.com serta Tiket.com senilai Rp20 juta. Sedangkan dua ganda putri Ribka/Febriana dan Fadia/Agatha yang meraih perunggu berhak menerima masing-masing voucher sebesar Rp 5 juta dari Blibli.com dan Tiket.com serta 2 TV LED dengan merek Polytron 50 inci. (one)

BWF World Tour.

COVID-19 Mengganas, BWF World Junior Championships 2020 Dibatalkan

Hal ini dikonfirmasi BWF.

img_title
VIVA.co.id
22 Oktober 2020