Ini Pelatih yang Kawal Kevin/Marcus di Final Tur BWF

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Sumber :
  • BWF

VIVA – Pelatih nasional, Aryono Miranat dipastikan akan mendampingi ganda putra Indonesia yang bertanding di final Tur Federasi Badminton Dunia atau BWF akan digelar di Tianhe Stadium, Kota Guangzhou, China.

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Seperti diketahui, di final Tur BWF yang digelar 12 Desember 2018 di Guangzhou, China, ada dua ganda putra Indonesia yang akan turun, yakni Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

"Coach Aryono Miranat masih mengemban tugas terakhir di tahun 2018 dengan mendampingi Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra di BWF World Tour Finals," seperti dilansir Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia, Senin 3 Desember 2018.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Untuk diketahui, Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra sebenarnya dilatih dua pelatih berbeda dalam setiap tahunnya. Yakni Aryono Miranat dan pelatih senior PBSI Herry Iman Pierngadi.

Kedua pelatih ini memiliki reputasi yang tak bisa dianggap remeh. Aryono Miranat sukses mengantar The Minion naik podium juara di beberapa turnamen tahun ini, yang terbaru adalah di Hong Kong Terbuka 2018.

Fuji Antusias Bakal Tanding Badminton, Ada Thariq Halilintar hingga Fadly Faisal

Begitu juga dengan Herry, dia bahkan mampu membuat Kevin/Marcus meraih gelar juara All England 2017 dan 2018. Herry juga pernah membawa Ahsan/Hendra meraih medali emas Kejuaraan Dunia 2013 dan 2015. (one)

Baca: Lawan Gravitasi Bumi, Kevin Sanjaya Dijuluki Raja Kecepatan Dunia

Maestro bulutangkis Indonesia, Rudy Hartono.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Indonesia has a lot of talented athlete, one is Rudy Hartono. He is a badminton legend who has made his country proud by winning the most All England trophies.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024