Tragis, Si Pembunuh Raksasa Anthony Ginting Tersingkir dari Final BWF

Son Wan Ho vs Anthony Ginting.
Sumber :
  • BWF

VIVA – Nasib tragis dialami, Anthony Sinisuka Ginting, juara China Terbuka 2018 itu dipastikan gugur dari final turnamen Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF, setelah mengalami kekalahan ketiga dari tangan pemain Korea Selatan, Son Wan Ho.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Dalam pertandingan yang digelar di lapangan 2 Tianhe Gymnasium, Kota Guangzhou, China, Jumat 14 Desember 2018, Ginting takluk dari tangan Son dengan skor 2-0 dengan poin 21-11 dan 21-10.

Di pertandingan yang berlangsung selama 37 menit itu, Ginting sama sekali tak memperlihatkan naluri sebagai seorang berjuluk pembunuh raksasa. Ditambah lagi Son bermain sangat apik dan rapi.

Fuji Antusias Bakal Tanding Badminton, Ada Thariq Halilintar hingga Fadly Faisal

Ginting merupakan satu-satunya tunggal putra di Grup A yang tak meraih kemenangan. Di babak 1 penyisihan grup, Ginting dihajar Chou Tien Chen dengan poin 17-21, 21-18 dan 21-18.

Di babak 2 penyisihan grup, giliran pemain tuan rumah, Shi Yuqi yang menghajar Ginting. Shi Yuqi hanya membutuhkan dua gim untuk menumbangkan Ginting dengan poin 21-8 dan 21-19.

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

Baca: Tonjolan Kecil di Dada Pebulutangkis AS Bikin Penonton Gagal Fokus

GOR Banthong Cijantung, Jakarta Timur

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Mantan istri Kurnia Meiga mengaku bahwa ayahnya sempat berniat untuk menjual gedung olahraga (GOR) pribadinya senilai Rp40 miliar. GOR yang dimaksud adalah GOR Banthong.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024