Ranking 3 Tunggal Putri Dunia Mundur dari Final Tur BWF

Chen Yufei saat diperiksa tim medis.
Sumber :
  • BWF

VIVA – Nasib tragis tak cuma dialami Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Tapi juga mendera ranking 3 dunia tunggal putri asal China, Chen Yufei.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Chen mendadak mengundurkan diri saat sedang bertanding melawan Nozomi Okuhara di laga terakhir penyisihan Grup B tunggal putri final turnamen Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF, Jumat 14 Desember 2018.

Juara Fuzhou China Terbuka 2018 itu mundur saat pertandingan baru berlangsung 4 menit dan kedudukan poin masih 4-5. Chen mendadak meringis kesakitan dan dibawa ke tepi lapangan.

Fuji Antusias Bakal Tanding Badminton, Ada Thariq Halilintar hingga Fadly Faisal

Chen mengalami cedera serius di bagian pergelangan kaki kanannya. Diketahui, Chen sempat terluka saat bertanding melawan wakil Thailand, Ratchanok Intanon pada Rabu 12 Desember 2018.

Sebenarnya Chen tak berpeluang lagi untuk mendapatkan tiket ke semifinal. Karena di dua pertandingan sebelumnya peraih 4 medali emas Kejuaraan Bulutangkis Junior itu tak pernah menang.

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

Tapi, Okuhara membutuhkan kemenangan dari laga terakhir melawan Chen, untuk memastikan diri memuncaki klasemen di Grup B.(day)

Baca: Kevin/Marcus Mundur yang Untung Duo Denmark

GOR Banthong Cijantung, Jakarta Timur

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Mantan istri Kurnia Meiga mengaku bahwa ayahnya sempat berniat untuk menjual gedung olahraga (GOR) pribadinya senilai Rp40 miliar. GOR yang dimaksud adalah GOR Banthong.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024