Naomi Osaka Mulus Melaju ke Babak Tiga Australian Open 2019

Petenis putri Jepang, Naomi Osaka
Sumber :
  • instagram.com/australianopen/

VIVA – Laju bintang Jepang, Naomi Osaka di ajang Australian Open 2019 masih berjalan mulus dengan melenggang menembus babak tiga usai mengalahkan petenis Slovenia, Tamara Zidansek pada Kamis 17 Januari 2019.

Kemenangan ke-400 Rafael Nadal

Berlaga di lapangan Margaret Court Arena, Melbourne, Naomi yang merupakan unggulan empat sukses menuntaskan lawannya dengan dua set langsung, 6–2 dan  6–4.

Sebagai pemilik gelar tunggal putri US Open 2018, kiprah Naomi tentunya kerap menjadi sorotan dan seakan memberikan harapan untuk kembali menuai prestasi apik.

3 Sanksi Badan Tenis Dunia Kepada Rusia

Di babak berikutnya, Naomi akan ditantang wakil Taiwan, Hsieh Su-wei yang berhasil melewati hadangan pemain Jerman, Laura Natalie Siegemund 6-3 dan 6-4.

Di sektor tunggal putra, andalan Swiss, Stan Wawarinka mesti terlibat pertarungan sengit selalu tie break dalam lima set sebelum akhir tunduk dari unggulan 16 asal Kanada, Milos Raonic, 7-6 (7-4), 6-7 (6-8), 6-7 (11-13), 6-7 (5-7).

Petenis Ukraina Elina Svitolina Pecundangi Petenis Rusia
Petenis Jepang, Naomi Osaka

Simpati Andy Murray Buat Naomi Osaka yang Dicemooh Penonton

Andy Murray menyatakan simpati untuk Naomi Osaka setelah dia dicemooh dengan ejekan dalam kekalahan babak kedua Indian Wells, akhir pekan lalu.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022