Petenis Nomor 2 Dunia Tersingkir dari Australia Open

Petenis Jerman, Angelique Kerber
Sumber :
  • Robert Deutsch-USA TODAY Sports

VIVA – Petenis nomor dua dunia, Angelique Kerber tumbang di babak keempat turnamen Australia Open. Kerben dikalahkan oleh peringkat 35 dunia, Danielle Collins dalam dua set langsung 0-6 dan 2-6 dalam waktu 56 menit, Minggu, 20 Januari 2019. 

Kemenangan ke-400 Rafael Nadal

Kerben pun mengungkapkan sedikit penyebab kekalahannya dari Collins. 

"Saya merasa baik tetapi kadang-kadang kamu mengalami hari seperti ini. Saya hanya berusaha tetapi saya tidak bisa menemukan ritme saya," kata Kerber dikutip dari BBC. 

Absen di Australia Open, Novak Djokovic Bisa Pertahankan French Open

Collins pun sukses melangkah ke babak perempatfinal di Australia Open 2019 ini. Ia akan menantang pemenang antara unggulan kelima asal Amerika, Sloane Stephens atau petenis Rusia, Anastasia Pavlyuchenkova. 

Kekalahan Kerben ini cukup mengejutkan, apalagi ia kalah dari petenis yang baru melakukan debutnya di Australia Open. Di Australia Open, Collins dianggap sebagai kuda hitam. 

3 Sanksi Badan Tenis Dunia Kepada Rusia

"Saya mungkin tidak pernah memenangkan pertandingan Grand Slam sebelumnya, tetapi saya harus memberitahu kalian saya pikir ini akan terus terjadi," kata Collins yang belum pernah lolos ke babak pertama dalam lima Grand Slam sebelumnya. (mus)

Petenis Jepang, Naomi Osaka

Simpati Andy Murray Buat Naomi Osaka yang Dicemooh Penonton

Andy Murray menyatakan simpati untuk Naomi Osaka setelah dia dicemooh dengan ejekan dalam kekalahan babak kedua Indian Wells, akhir pekan lalu.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022