Petenis Asal Yunani Cetak Sejarah di Australia Open

Petenis asal Yunani, Stefanos Tsitsipas
Sumber :

VIVA – Petenis asal Yunani, Stefanos Tsitsipas, berhasil lolos ke semifinal Australia Open 2019. Tsitsipas mengalahkan petenis asal Spanyol, Roberto Bautista Agut, 7-5 4-6 6-4 7-6 (7-2) dalam pertarungan tiga jam 15 menit. 

Novak Djokovic di Ambang Gelar ke-90

Dikutip dari BBC, Tsitsipas akan menghadapi pemenang antara Rafael Nadal dan Frances Tiafoe. Tsitsipas berhasil menjadi petenis termuda di Grand Slam yang berhasil lolos ke semifnal sejak 2007, Novak Djokovic di US Open. 

"Ini hampir seperti sebuah cerita dongeng. Saya seperti hidup dalam mimpi, menjalani apa yang telah saya kerjakan," kata Tsitsipas. 

Simpati Andy Murray Buat Naomi Osaka yang Dicemooh Penonton

"Saya agak sedikit emosional, karena sata tahu untuk sampai di sini membutuhkan kerja keras," tambah pria berusia 20 tahun 168 hari ini. 

Tsitsipas menjadi petenis Yunani pertama yang berhasil lolos ke putaran keempat Grand Slam ketika menumbangkan juara enam kali, Roger Federer untuk mencapai perempatfinal. (ren)

Kemenangan ke-400 Rafael Nadal
Novak Djokovic juara Astana Open 2022

Juara Astana Open 2022, Novak Djokovic Sabet Gelar ke-90

Novak Djokovic menjuarai Astana Open 2022 dengan menaklukkan Stefanos Tsitsipas di laga ini. Ini menjadi gelar ke-90 Djokovic sepanjang kariernya.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2022