Babak II Indonesia Open 2019, Ada 13 Wakil Tuan Rumah

Ahsan/Hendra
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Indonesia Open 2019 akan memasuki babak kedua. Sebanyak 13 wakil tuan rumah berhasil mendapatkan tempat.

Pertarungan Sengit, Gregoria Dihentikan Unggulan ke-5

Dari ganda putri, Nadya Melati/Tiara Rosalia Nuraidah, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta berhasil melangkah. Ganda campuran diwakili oleh Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Sedangkan ganda putra menuai sukses karena bisa meloloskan lima wakil. Mereka adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Ricky Karandaswardi/Angga Pratama, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Lewat Duel Panjang, Febriana/Amalia Singkirkan Wakil Malaysia

Untuk tunggal putra, Indonesia punya dua wakil, Anthony Ginting dan Jonatan Christie. Sedangkan tunggal putri cuma menyisakan Gregoria Mariska Tunjung.

Ada keberhasilan, ada pula kegagalan. Dari tunggal putri, Fitriani dan Lyanny Alessandra Mainaky harus mengakui lawan-lawannya di babak pertama Indonesia Open 2019.

Akhir Bulan Ini Akan Diramaikan Indonesia Masters dan Indonesia Open

Lalu di ganda putri, pasangan Agatha Imanuela/Virni Putri juga mengalami kegagalan. Mereka kalah dari wakil China, Liu Xuan Xuan/Xia Yu Ting dalam tiga gim, 1-21, 21-14, dan 21-7.

Dua tunggal putra Indonesia juga gagal di babak pertama Indonesia Open 2019. Mereka adalah Yehezkiel Fritz Maniaky dan Tommy Sugiarto.

Sedangkan di kategori ganda campuran, Ronald/Annisa Saufika harus menyerah dari wakil Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying. Hasil serupa didapatkan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya