Aihh, Pesona Wasit Cantik Ini Kembali Panaskan Indonesia Open

Umpire Indonesia Open 2019, Iris Metspalu
Sumber :
  • Jurnal Bulutangkis/Rizky Bagus

VIVA – Arena Blibli Indonesia Open (BIO) 2019 makin bergelora seiring sengitnya pertarungan para bintang bulutangkis dunia. Dan tak cuma pemain yang kini menyita perhatian publik Istora Gelora Bung Karno, tapi juga seorang sosok 'nyentrik' di tepi lapangan.

Jonatan Christie Terjatuh dari Kursi Roda dan Juara di French Open

Ya, figur wasit cantik bernama Iris Metspalu kembali menjadi sorotan dengan penampilan paras khas Eropa dan rambut pirangnya dalam sejumlah laga BIO 2019. Sebelumnya, nama Metspalu sempat mendadak populer di Tanah Air saat pergelaran BCA Indonesia Open 2017 silam di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC).

Kala itu, wanita asal Estonia tersebut jadi bidikan sejumlah pewarta foto yang tertarik dengan penampilannya berbalut busana kemeja batik khas Indonesia.

Viktor Axelsen is the Third-time Winner at BWF World Tour Finals

Umpire Indonesia Open 2019, Iris Metspalu

Metspalu merupakan salah satu dari tim wasit atau di istilah bulutangkis biasa disebut umpire pada ajang BIO 2019 di antara 10 pengadil laga tepok bulu di turnamen level dunia tersebut.

Viktor Axelsen Mengerikan, Juara Lagi di BWF World Tour Finals 2023 

Tak tanggung-tanggung, Metspalu rupanya salah satu umpires yang masuk jajaran BWF Accredited Umpires asal Eropa yang memiliki jam terbang sangat mumpuni.

Namun, terlepas dari kiprahnya di singgasana kursi tinggi pembatas net, figur Metspalu menjadi sorotan justru tak lain karena kemolekan paras dan pesona cantik yang kerap memikat insan yang memandangnya. (one)

Umpire Indonesia Open 2019, Iris Metspalu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya