Australian Open

Nadal dan Murray Berjumpa di Perempat Final

VIVAnews - Rafael Nadal akan bertemu dengan Andy Murray di perempat final Australian Open. Pertemuan ini terjadi setelah kedua pemain bisa melewati babak 16 besar dengan selamat.

Murray pada laga di Rod Laver Arena, Senin, 25 Januari 2010, mengalahkan John Isner. Murray menang tiga set langsung atas petenis Amerika Serikat yang tingginya lebih dari 2 meter itu dengan 7-6 (4), 6-3 dan 6-2.

Di partai lain, Nadal harus berjuang lebih keras menghadapi Ivo Karlovic yang lebih tinggi 2 cm dari Isner. Sang juara bertahan akhirnya bisa menang dengan 6-4, 4-6, 6-4 dan 6-4.

"Pertandingan ini adalah salah satu pertandingan paling sulit. Sulit untuk menemukan irama pertandingan yang tepat," kata Nadal seperti dikutip Wales Online.

Nadal dalam 11 pertarungan terakhir melawan petenis top 10 hanya menang satu kali. Hal ini tidak membuatnya khawatir.

"Undian pertandingan sudah bagus. Angka hanyalah angka. Saya memang sedang tidak dalam performa terbaik melawan petenis top 10. Tapi saya sudah sampai perempat final dan baru kehilangan dua set," kata Nadal.

+++

Berita Piala Dunia hanya di PIALADUNIA.VIVANEWS.COM

Pejabat Kementan Ungkap Pernah Buat Perjalanan Dinas Fiktif Atas Perintah SYL
IKN Nusantara.

BIN Komitmen Perkuat Pertahanan dan Keamanan IKN

Menurut Sestama BIN tersebut, sinergitas dan kolaborasi kedua institusi sangatlah dibutuhkan dalam menghadapi adanya perubahan lingkungan stratejik yang semakin kompleks.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024