Duet Maut Marcus Fernaldi Gideon dan Markis Kido Jadi Sorotan

VIVA Bulutangkis: Marcus Fernaldi Gideon dan Markis Kido.
Sumber :
  • Instagram: Markis Kido

VIVA – Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) terus mengupayakan agar kompetisi bulutangkis bisa kembali bergulir di tengah pandemi COVID-19 yang telah menghantam dunia sejak awal tahun 2020. 

Pentingnya Beasiswa Pendidikan untuk Keluarga Atlet

Turnamen terakhir yang berlangsung di tahun 2020 adalah All England pada Maret lalu. Sederet pebulutangkis top dunia menunjukkan aksi mereka di sana.

Baca juga: Intip Aksi Kevin/Marcus saat Jakarta Memanas Demo UU Cipta Kerja

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

BWF telah merencanakan sejumlah turnamen namun terpaksa batal dilangsungkan seperti Piala Thomas dan Uber 2020 di Aarhus, Denmark. Namun, Denmark Open 2020 di Odense, tetap akan berjalan sesuai jadwal pada 13-18 Oktober 2020 mendatang.

Indonesia memang telah menyatakan mundur dari turnamen tersebut, namun tak mematahkan semangat para pebulutangkis Indonesia untuk menjaga kebugaran.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Kini, kabar terbaru datang dari legenda bulutangkis Indonesia, Markis Kido dan pemain ganda putra Marcus Fernaldi Gideon. Mereka menggelar latihan bersama.

Lewat akun Instagram Kido, ia mengunggah foto usai peras keringat bareng Marcus. Duet mereka berlangsung di Gideon Badminton Hall.

Baca juga: All Indonesian Finals dan Catatan Memukau Kevin/Marcus di Denmark Open

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya