Rian Pamer Main Bareng Selebritis FC, Netizen: Ampun Bang Jago

VIVA Bulutangkis: Aksi Muhammad Rian Ardianto lawan Selebritis FC.
Sumber :
  • Instagram: Muhammad Rian Ardianto

VIVA – Pandemi Virus Corona COVID-19 membuat gelaran olahraga terdampak. Sederet gelaran terpaksa ditunda, bahkan ada yang dihentikan.

Final Thomas Cup Membara! China Gandakan Kedudukan Atas Indonesia Usai Fajar/Rian Tumbang

Begitu juga dengan turnamen bulutangkis dunia. Sederet event telah dibatalkan, terakhir digelar adalah BWF World Tour Super 750 Denmark Open.

Sederet pebulutangkis dunia berjibaku di sana. Meski demikian, beberapa negara menyatakan mundur seperti, Indonesia, China, Taiwan, Jepang, Malaysia, Thailand dan Australia.

Susunan Pemain Indonesia Vs Inggris di Thomas Cup 2024

Lama tak muncul, ternyata para pebulutangkis Indonesia, khusunya pemain pria punya cara  untuk tetap menjaga kebugaran. Hal ini terlihat dari postingan salah pemain ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Lewat akun Instagramnya, Fajar mengungkap kegiatan ia bersama rekan-rekan yang lainnya. Bukan bulutangkis yang menjadi pilihan, ternyata Fajar cs bermain sepakbola.

Momen Zara Nonton Langsung All England Sebelum Lepas Hijab, Lihat Jojo dan Fajar/Rian Juara

Ia megunggah foto tim sepakbola Pelatnas PBSI tengah di lapangan hijau. Mereka melakoni pertadingan persahabatan kontra tim Selebritis FC di Aldiron Arena, Pancoran Jakarta Selatan Kamis 5 November 2020. 

Ada sederet pemain yang tampak di postingan itu. Sebut saja, Fajar, juga ada Rian Ardianto, Mohammad Ahsan, Hafiz Faizal dan beberapa pemain lainnya.

Sementara itu, Rian juga mengunggah beberapa foto terkait aksinya. "Coba” main bola, siapa tau jago," tulis Rian di Instagramnya.

Melihat postingan Rian, salah satu netizen bereaksi. Pemilik akun @tegessatriaji berkomentar seperti yang viral di media sosial saat ini yaitu video tiktok Ampun Bang Jago.

 "ampun bang jago," komentarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya