Momen Zara Nonton Langsung All England Sebelum Lepas Hijab, Lihat Jojo dan Fajar/Rian Juara

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Sumber :
  • AP Photo/Rui Vieira

Inggris – Nama Camillia Laetitia Azzahra atau yang akrab dengan nama Zara, akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan lantaran keputusannya untuk melepas hijab.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Putri Ridwan Kamil ini tengah menempuh pendidikan di Newcastle University, Inggris, dengan jurusan S1-Arsitektur.

Rupanya sebelum membuat keputusan heboh melepas hijab, Zara sempat menyaksikan langsung ajang All England 2024. Hal tersebut terlihat dalam unggahan di Instagram pada 25 Maret 2024 lalu.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Zara mengunggah video singkat saat menyaksikan All England di Utitilia Arena Birmingham. Perjalanan dari tempat Zara di Newcastle menuju Birmingham memakan waktu 3 setengah jam jika menggunakan kereta api.

Dalam video tersebut terlihat momen saat Zara menjadi saksi kehebatan atlet bulutangkis Indonesia.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Di All England 2024, Indonesia keluar sebagai juara umum dengan dua gelar juara dan satu runner up.

All Indonesian final tersaji di tunggal putra. Jonatan Christie menjadi juara usai mengalahkan Anthony Sinisuka Ginting.

Sedangkan di ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mampu mempertahankan gelar. Mereka mengalahkan wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Dalam unggahan tersebut, ibunda Zara, Atalia Praratya turut memberikan komentar.

"pengen ikuuuutt nontonnnnn," ungkap Atalia,

Sejumlah netizen lainnya juga ikut berkomentar. Ada juga netizen yang baru berkomentar setelah Zara memutuskan lepas hijab.

"Wah senengnya Teh Zara cantiq bisa nonton langsung All England 2024..apalagi Indonesia Juara Umum... Wahhhh kewrenn... Ikut seneng... Sehat wal afiat selalu teteh cantiq sholeha," kata salah satu netizen.

"aku baca ini di VT Lain "kakaknya nyelamatin adiknya di dunia, tpi si adik lupa selamatkan Kaka dan bapaknya di akhirat" jujurly gw yg baca doang nyesek gais apalagi kakaknya udh gk ada," komentar netizen yang lain, yang malah mengomentari keputusan Zara lepas hijab.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya