BWF Batalkan Syed Modi India International 2021

BWF World Tour.
Sumber :

VIVA – Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) memutakhir soal turnamen internasional. Terbaru, turnamen Syed Modi dibatalkan.

8 Pebulutangkis Indonesia Kena Sanksi Berat BWF, Ada yang Dihukum Seumur Hidup

Turnamen Syed Modi India International 2021 seyogyanya dijadwalkan akan digelar pada 12 hingga 17 Oktober mendatang di Lucknow, India. Sebelumnya pada 2020, BWF juga telah membatalkan turnamen Syed Modi India International karena adanya pandemi COVID-19.

Asosiasi Bulutangkis India (BAI) membuat keputusan dengan berkonsultasi dan bekerjasama dengan otoritas pemerintah setempat dan BWF.

Jonatan Christie Terjatuh dari Kursi Roda dan Juara di French Open

Meski demikian, pembatalan yang dirilis BWF pada Kamis, 9 September 2021 tidak menyebutkan alasan yang jelas kenapa Syed Modi dibatalkan.

BWF hanya menyesali pembatalan tersebut. Selain itu, tetap berkomitmen untuk memberikan rangkaian turnamen bulutangkis yang aman dan terstruktur untuk sisa tahun ini termasuk BWF World Tour Finals.

Viktor Axelsen is the Third-time Winner at BWF World Tour Finals

BWF sebelumnya juga juga telah membatalkan beberapa turnamen bulutangkis lainnya, seperti Korea Open (31 Agustus-5 September). Ada juga Macau Open (2 -7) November.

Selain itu ada Taipei Open (7-12 September), China Open (21-26 September), Japan Open (28 September-3 Oktober). Begitu juga dengan Fuzhou China Open (9-14 November) dan Hong Kong Open (16-21 November).

Indonesia Arena

Benarkah Biaya Sewa Mahal, PBSI Bongkar Alasan Indonesia Open 2024 Batal Digelar di Indonesia Arena

Pecinta bulu tangkis di Tanah Air akan kembali disajikan turnamen badminton kelas dunia bertajuk Indonesia Open 2024 yang dijadwalkan bergulir di Istora Senayan, Jakarta

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024